Woman
·
21 November 2020 18:10

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6330)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @tvnstartup
Start Up menjadi salah satu drama Korea yang paling dinanti setiap episodenya. Bahkan drama ini selalu berhasil memikat perhatian dan menjadi perbincangan para pecinta drakor karena jalan ceritanya yang unik dan tak biasa.
ADVERTISEMENT
Sesuai namanya, Start Up menceritakan tentang anak-anak muda yang berjuang untuk membangun jalan kesuksesannya lewat perusahaan rintisan (startup). Di dalam drama tersebut, ada dua tokoh yang tak pernah luput dari perhatian; yakni Seo Dalmi yang diperankan oleh Bae Suzy dan Won In Jae yang diperankan oleh Kang Han Na.
Dua tokoh itu diceritakan sebagai kakak beradik, namun terpisah karena pilihan yang berbeda setelah kedua orang tuanya bercerai. Seo Dal Mi memilih tinggal bersama sang ayah, sedangkan Won In Jae bersama sang ibu. Selain itu, keduanya juga diceritakan saling bersaing untuk menjadi CEO yang sukses dengan usaha sendiri.
Di luar drama Start Up, rupanya kedua aktris ini memiliki prestasi yang gemilang di dunia seni peran Korea Selatan. Bahkan dalam urusan gaya, kedua aktris ini juga memiliki gaya yang berbeda. Lalu, seperti apa gaya busana Bae Suzy dan Kang Han Na? Berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.
ADVERTISEMENT

Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na saat press conference Start Up

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6331)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @tvnstartup
Saat hadir di press conference Start Up pada Oktober lalu, Bae Suzy tampil chic dalam balutan off-shoulder dress warna biru dongker lansiran Dior. Aktris berusia 26 tahun itu kemudian menyempurnakan tampilannya dengan pantyhose dan stiletto hitam berhias berlian dari brand Jimmy Choo.
Sementara itu, Kang Han Na tampil elegan dan minimalis mengenakan batwing blouse dan palazzo pants berwarna biru dongker. Berbeda dengan Bae Suzy yang tampil feminin dengan rambut yang digerai, Kang Han Na justru tampil dengan rambut yang diikat dengan gaya yang lebih silk.

Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na saat memakai blazer di drakor Start Up

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6332)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @tvnstartup
ADVERTISEMENT
Di dalam drama Start Up, Bae Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi memiliki gaya yang lebih kasual dan juga santai. Bahkan saat ia memakai blazer, ia kerap memadukannya dengan t-shirt dan juga jeans.
Sedangkan Kang Han Na yang berperan sebagai Won In Jae memiliki gaya smart casual yang cenderung lebih rapi dan formal. Sebagai contoh, saat ia memakai blazer, ia lantas memadukannya dengan kemeja dan palazzo pants.

Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na saat memakai dress di drakor Start Up

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6333)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @tvndrama.official
Masih di drama Start Up, baik itu Bae Suzy maupun Kang Han Na memiliki gaya yang berbeda saat tampil mengenakan dress. Saat di episode 2, Seo Dal Mi (Bae Suzy) tampil dengan setelan dress berwarna soft blue lansiran brand AVOUAVOU. Warna dress tersebut seakan menggambarkan sosok Seo Dal Mi yang lembut dan juga ramah.
ADVERTISEMENT
Sementara Won In Jae (Kang Han Na) tampil dalam balutan bodycon square neck dress berwarna merah lansiran brand fashion Korea, BRIDE AND YOU. Ya, warna dress itu benar-benar menggambarkan karakter Won In Jae yang kuat, berani, dan juga ambisius.

Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na saat jadi model majalah

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6334)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @skuukzky dan @khanna
Pada Juli lalu, Bae Suzy pernah membagikan potret dirinya saat menjadi sampul untuk majalah Elle. Dalam momen itu, Suzy tampil sophisticated dalam balutan blazer hitam, kemeja, dan juga pleated skirt warna senada. Ia kemudian memaksimalkan tampilannya dengan net pants dan white shoes lansiran Dior, yang membuat tampilannya semakin edgy dan bergaya.
Sama seperti Bae Suzy, Kang Han Na juga pernah tampil sebagai model di Littor Magazine, pada Desember 2019. Dalam kesempatan itu, ia tampil minimalis dalam balutan blazer hitam dan wide jeans putih. Senada dengan celananya, Kang Han Na juga terlihat mengenakan sneaker putih yang membuat tampilannya semakin kasual.
ADVERTISEMENT

Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na saat pakai busana serba hitam

Adu Gaya Bae Suzy & Kang Han Na, Duo Aktris yang Jadi Rival di Drakor Start Up (6335)
Adu Gaya Bae Suzy dan Kang Han Na Foto: @skuukzky dan @khanna
Bae Suzy pernah membagikan potret dirinya memakai busana serba hitam, saat hadir di acara Lancome pada Januari lalu. Dalam acara itu, Bae Suzy tampil chic dalam balutan rolled-up neck sweater dan ruffled tulle skirt. Ia kemudian memaksimalkan tampilannya dengan suede boots dan belt hitam berhias kristal yang menjadi statement tersendiri.
Tak kalah dengan Bae Suzy, Kang Han Na juga pernah tampil feminin dalam balutan serba hitam saat hadir di majalah fashion, Single. Dalam momen itu, ia mengenakan balutan sleeveless top dan pleated skirt berwarna hitam. Kemudian, ia memaksimalkan tampilannya dengan wrapped heels putih dan rambut yang diikat bergaya messy.
ADVERTISEMENT
Nah Ladies, dari beberapa gaya Bae Suzy dan Kang Han Na di atas, mana yang jadi favorit Anda?
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)