Woman
·
18 Mei 2021 18:36

Anak dari Orang Terkaya di Asia Beli Rumah 27 lantai, Harganya Capai Rp 873 M

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Anak dari Orang Terkaya di Asia Beli Rumah 27 lantai, Harganya Capai Rp 873 M (1339)
searchPerbesar
Isha Ambani, anak dari orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani. Foto: dok. YouTube
Rumah dari putri orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, Isha Ambani, mampu menarik perhatian warganet karena kemewahannya. Tidak tanggung-tanggung, rumah yang berlokasi di India Timur itu berhadapan langsung dengan Laut Arab. Kabarnya, rumah itu dibeli dengan harga USD 61,2 juta atau sekitar Rp 873 miliar.
ADVERTISEMENT
Mengutip India Times, Isha dan suaminya, Anand Piramal, sudah menempati rumah tersebut sejak Desember 2018. Sebelumnya, rumah tersebut sudah dimiliki oleh keluarga Anand Piramal sejak tahun 2012 karena ketertarikannya dengan dalam real estate.
Anak dari Orang Terkaya di Asia Beli Rumah 27 lantai, Harganya Capai Rp 873 M (1340)
searchPerbesar
Rumah berlian milik anak dari orang terkaya di Asia. Foto: dok. YouTube
Namun jelang pernikahan Isha dan Anand, rumah tersebut mengalami renovasi secara besar-besaran. Hingga akhirnya keluarga Anand memberikan rumah yang dinamai dengan 'Gulita' tersebut kepada anaknya untuk ditempati.
Sebelumnya, Isha juga memiliki rumah yang tak kalah mewah dengan 27 lantai di dalamnya. Bahkan diperlukan setidaknya 600 pelayan untuk merawatnya.
Diketahui rumah yang kini ditinggali oleh Isha dan Anand memiliki luas sekitar 4.645 meter persegi. Meski diberi nama rumah Gulita, kediaman mereka kerap dijuluki dengan sebutan rumah berlian karena salah satu kamarnya dipenuhi dengan berlian dan juga kuil.
Anak dari Orang Terkaya di Asia Beli Rumah 27 lantai, Harganya Capai Rp 873 M (1341)
searchPerbesar
Rumah berlian milik anak dari orang terkaya di Asia. Foto: dok. YouTube
Mengutip dari NewsByte, Priyanka Chopra yang merupakan sahabat dari Isha Anand mengakui bahwa rumah berlian tersebut sangat mewah. Ada berbagai macam fasilitas di dalamnya, seperti kolam renang, aula, ruang makan, hingga bungalow.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ada juga ruang bawah tanah, balkon yang menghadap ke pemandangan Laut Arab, serta lounge di seluruh lantainya. Untuk garasinya sendiri, rumah Gulita ini memiliki ruangan yang mampu menampung setidaknya 20 mobil di dalamnya.
Bahkan rumah Gulita yang terdiri dari lima lantai ini, memiliki taman dengan halaman rumput yang asri sekaligus bisa dijadikan sebagai ruang serbaguna.
Anak dari Orang Terkaya di Asia Beli Rumah 27 lantai, Harganya Capai Rp 873 M (1342)
searchPerbesar
Rumah berlian milik anak dari orang terkaya di Asia. Foto: dok. YouTube
Rupanya, rumah Gulita ini hanyalah satu dari sekian banyak rumah yang dimiliki oleh Anand Piramal. Sebab keluarga Piramal sendiri mengaku memiliki ketertarikan lebih di bidang real estate. Sehingga membeli rumah baru dengan desain yang mewah dan unik sudah menjadi hobi dari keluarganya.
Bagaimana menurut kamu, Ladies?
Penulis: Johanna Aprillia