Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya

3 Desember 2021 11:01
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya (34516)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi perhiasan berlian dan emas dari The Palace Jeweler. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Bagi sebagian orang, perhiasan jadi salah satu item favorit yang selalu dipakai untuk menyempurnakan penampilan, apalagi saat datang ke acara spesial. Baik perhiasan emas hingga perhiasan berlian, keduanya bisa memberi kesan penampilan yang elegan dan terlihat mewah.
Tak heran, banyak juga perempuan yang lantas menjadikan perhiasan wanita sebagai barang koleksi. Berburu koleksi cincin berlian dan kalung berlian, atau satu set model perhiasan emas terbaru pun rutin dilakoni. Rasanya, satu perhiasan saja tidak cukup.
Nah bagi pecinta dan kolektor perhiasan, produk-produk dari The Palace Jeweler tentunya tidak asing lagi. Brand perhiasan berlian ini memang telah lama dikenal dengan koleksinya yang terlengkap, termasuk model dan material yang terjamin dengan kualitas berstandar internasional.
Setiap tahunnya, The Palace juga selalu mengeluarkan koleksi terbaru yang cocok untuk berbagai momen. Perhiasan dengan desain klasik nan elegan, hingga yang etnik, semuanya ada.

Beli perhiasan dapat gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie

Demi memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan pecinta perhiasan, jelang akhir tahun 2021 ini, The Palace Jeweler tak lupa memberikan kejutan bagi pelanggannya dengan meluncurkan promo GIFT WITH PURCHASE. Lewat promo ini, pelanggan bisa mendapatkan gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie untuk pembelian perhiasan berlian di The Palace dengan syarat dan ketentuan berlaku, ya! Tidak tanggung-tanggung, liontin berlian tersebut bernilai Rp 5.999.000, lho.
Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya (34517)
zoom-in-whitePerbesar
The Palace Jeweler meluncurkan promo GIFT WITH PURCHASE, pelanggan bisa mendapatkan gratis liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie untuk pembelian perhiasan berlian di The Palace. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Promo spesial akhir tahun ini diharapkan bisa meningkatkan animo konsumen untuk berbelanja, termasuk mereka yang ingin mempersembahkan hadiah liontin berlian tersebut kepada orang terkasih di akhir tahun ini. The Palace Jeweler juga berharap tahun ini akan ditutup dengan baik dan kita bisa memulai tahun 2022 dengan cemerlang.
Ingin punya liontin berlian “Kasmaran” by Anne Avantie gratis? Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace Jeweler, atau follow Instagram @thepalace_id.

The Palace Jeweler, “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”

The Palace Jeweler juga melakukan rebranding lewat campaign terbarunya, “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin, serta kata depan “The” yang rhyming dengan The Palace Jeweler, tagline ini mencerminkan nilai unggulan dari brand perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini.
Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya (34518)
zoom-in-whitePerbesar
The Palace Jeweler melakukan rebranding lewat campaign terbarunya, “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin. Foto: Dok. The Palace Jeweler

Therlengkap

Saat ke toko berlian, umumnya kita hanya disajikan satu jenis kualitas berlian saja. Namun berbeda dengan The Palace Jeweler yang menyediakan ragam kualitas berlian #Therlengkap, mulai dari kualitas terbaik hingga yang terjangkau.
Mengusung konsep one-stop shopping destination, di The Palace Jeweler pelanggan bisa mendapatkan perhiasan berlian dengan grade color (transparansi) mulai dari grade D–J, dengan clarity (kejernihan) berkualitas Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS) dan Very Slightly Included (VS). Ada juga koleksi berlian dengan Sertifikasi GIA, hingga berlian internasional De Beers Forevermark, yang populer di kalangan selebriti.
Koleksi perhiasan emas asli juga tak kalah lengkap, dari desain modern klasik dan koleksi selebriti seperti Sandra Dewi Gold dan Hala Gold. Menariknya, tersedia juga logam mulia yang bisa didapatkan mudah dan nyaman melalui aplikasi Lakuemas. Tak ketinggalan koleksi batu mulia yang tersedia, seperti Sapphire, Ruby dan Emerald.

Therjangkau

Tidak hanya lengkap, dengan kualitas terbaik, The Palace Jeweler memiliki banyak pilihan perhiasan dengan harga #Therjangkau. Tujuannya selain memberikan pilihan yang lebih banyak, perhiasan dengan harga terjangkau ini ini sangat cocok bagi pemula yang ingin mengoleksi perhiasan berlian terbaru.
Salah satunya koleksi MOELA yang ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an saja! Meski harganya sangat terjangkau, kualitas tetap menjadi perhatian utama The Palace Jeweler. Ya, koleksi MOELA menggunakan berlian berkualitas grade color H dan clarity VS. Sedangkan perhiasan emasnya memiliki kadar 18K.
Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya (34519)
zoom-in-whitePerbesar
MOELA Collection ditawarkan mulai dari harga Rp 999 ribu-an saja. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Selain harga, daya tarik perhiasan MOELA terletak pada desainnya yang berjiwa muda, sehingga cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari serta dipadu padankan dengan berbagai gaya pakaian.
Cocok juga untuk kamu yang ingin gonta-ganti perhiasan dalam berbagai kesempatan. Kalau bisa beli banyak, kenapa harus beli satu?

Therjamin

Seperti penjelasan sebelumnya, The Palace Jeweler selalu memastikan kualitas setiap produknya #Therjamin. Kadar emas di setiap perhiasan The Palace Jeweler, baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar 18K. Kadar ini sama dengan kandungan emas sebanyak 75,5 persen sesuai dengan standar internasional dan standar nasional Indonesia, yang dibuktikan dengan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.
Beli Perhiasan di The Palace Bisa Dapat Liontin Cantik Gratis, Ini Caranya (34520)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Bagi kamu yang masih ragu, The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat yaitu Karatimeter. Mesin pengetesan kadar emas pertama di Indonesia dengan akurasi hingga 99 persen ini akan memberikan jaminan kadar emas yang pasti pas kepada setiap pelanggannya.
The Palace Jeweler juga menjamin semua koleksi perhiasannya dalam kondisi baru, artinya tidak menjual barang bekas. Untuk setiap perhiasan yang dijual kembali oleh pelanggan, perhiasan tersebut akan dipotong sebelum masuk ke proses peleburan.
Yuk, segera kunjungi gerai The Palace Jeweler dan dapatkan koleksi perhiasan Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi di www.thepalacejeweler.com, Instagram @thepalace_id, dan YouTube The Palace Jeweler di sini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan The Palace Jeweler