kumparan
search-gray
Woman15 Juli 2019 16:15

Bertemu di Premiere Lion King, Beyonce Sapa Meghan Markle My Princess

Konten Redaksi kumparan
Beyonce, Jay-Z, Prince Harry dan Meghan Markle, The Lion King
Beyonce (kedua dari kanan) bersama Jay-Z (kanan) saat bertemu dengan Prince Harry (kiri) dan Meghan Markle (ketiga dari kanan) saat pemutaran perdana film The Lion King di London, Inggris, Minggu (14/7). Foto: AFP/NIKLAS HALLE'N
Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja menghadiri premiere film The Lion King di Odeon Luxe Leicester Square, London, Inggris pada Minggu malam, (14/7) waktu setempat. Keduanya tampil serasi dengan busana berwarna senada. Pangeran Harry tampak apik dengan tuxedo klasik hitam putih dan Meghan Markle mengenakan gaun hitam.
ADVERTISEMENT
Malam itu, Meghan Markle mengenakan gaun dari desainer Amerika, Jason Wu. Melansir Vogue, diperkirakan harganya sekitar 2,450 dolar AS atau sekitar Rp 34 juta. Ia memadukan gaunnya dengan sepatu hak tinggi hitam dari Aquazzara ‘Potrait of Lady’ serta membawa clutch ‘Broadway’ Gucci berwarna hitam dan emas. Dengan rambut dicepol rapi di belakang, Meghan juga melengkapi tampilannya dengan anting berlian hitam berlian dari Nikos Koulis.
Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry di premier The Lion King Foto: Niklas HALLE'N / POOL / AFP
Kehadiran pasangan Sussex di premiere tersebut sangat ditunggu pada penggemarnya, karena mereka dijadwalkan akan menonton bersama pasangan 'royal' lainnya, yaitu Beyonce dan Jay-Z.
Penampilan Beyonce saat premier The Lion King
Penampilan Beyonce saat premier The Lion King di Inggris. Foto: Getty Images
Sang Diva dunia, Beyonce merupakan pengisi suara karakter Nala di film Lion King tersebut. Sama seperti kehadirannya di premiere Lion King sebelumnya di Amerika Serikat, dimana Beyonce tampil mencuri perhatian dengan baju bertabur kristal, dalam premiere di Inggris ini Beyonce juga tampil mencuri perhatian dengan gaun seksi dan glamor. Beyonce tampil mengenakan gaun berwarna emas dari desainer Cong Tri dengan belahan simestris dari kaki hingga ke pinggul, serta juga sedikit terbuka di bagian dada.
ADVERTISEMENT
Kehadiran kedua pasangan terkenal ini bersama-sama memang sudah diantisipasi para penggemar. Sebelumnya, pihak Istana Buckingham telah mengkonfirmasi kehadiran Pangeran Harry di premiere tersebut. Mendengar pengumuman itu banyak penggemar yang mengharapkan Meghan juga ikut hadir dan bertemu Beyonce.
Beyonce, Jay-Z, Prince Harry dan Meghan Markle, The Lion King
Beyonce (kanan) saat bertemu dengan Prince Harry (kiri) dan Meghan Markle (kedua dari kanan) saat pemutaran perdana film The Lion King di London, Inggris, Minggu (14/7). Foto: AFP/NIKLAS HALLE'N
Sama-sama memiliki latar belakang African-American, menurut para penggemar keduanya tampak saling mengidolakan satu sama lain. Hal itu terlihat pada Februari lalu ketika Beyonce berfoto bersama lukisan Meghan di momen kemenangannya di BRIT Awards. Sedangkan Meghan Markle sebelum menjadi Duchess juga sudah terlihat sangat mengidolakan Beyonce.
Antusiasme publik dan penggemar pun terlihat jelas mengenai pertemuan keduanya. Tak sedikit pula netizen yang menanggapi momen itu dengan meme beserta ucapan bahagia.
“Meghan yang tadinya membicarakan Beyonce di Instagram, sekarang berlanjut seperti ini 🙌🏾”ucap akun @DuchyofSuccess.
ADVERTISEMENT
“Beyonce dan Meghan: Sebuah sejarah dalam 2 bagian” tulis akun @Khaleesi_Hodan
“😍😍😍😍😍 Ratu Beyonce dan Putri Meghan. Kami telah menunggu. Mereka tidak mengecewakan. Sayang mereka berdua,” kata @dazzlegal.
“Saya sangat tersentuh bagaimana Beyonce terlihat sangat emosional saat bertemu Meghan. Rasanya seperti ia sangat menyayangi dan melindungi Meghan, ia sangat senang bertemu dengannya dan mengatakan “Kami cinta kalian” dua kali. Itu melampaui apa yang pernah saya impikan 😭
Kedua pasangan itu pun bertemu dan sempat membicarakan tentang pengasuhan anak. Meghan dan Harry yang baru dua bulan menjadi orangtua, mendapat nasihat dari Jay-Z yang sudah memiliki tiga anak. “Saran terbaik yang bisa saya berikan, selalu temukan waktu untuk diri sendiri,” ucap Jay-Z.
ADVERTISEMENT
Dalam momen pertemuan tersebut, Beyonce juga tampak memeluk Meghan dengan hangat. Dikutip dari Marie Claire, menurut laporan seorang reporter yang berada di sana, Rebecca English, Beyonce sempat menyapa Meghan dengan sebutan 'My Princess'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white