Woman
·
19 September 2020 15:01

Bloom Collection, Koleksi Parfum Carl & Claire yang Terinspirasi dari Pandemi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bloom Collection, Koleksi Parfum Carl & Claire yang Terinspirasi dari Pandemi (32413)
Bloom Collection, Koleksi Parfum Terbaru dari Carl & Claire Foto: Carl and Claire
Sudah enam bulan lebih pandemi COVID-19 melanda dunia. Pandemi ini telah menimbulkan dampak yang cukup signifikan bagi berbagai lini kehidupan. Bahkan, tak sedikit orang mengalami masa-masa sulit akibat perekonomian yang anjlok.
ADVERTISEMENT
Pandemi yang terjadi belakangan ini kemudian menginspirasi Carl & Claire untuk merilis koleksi parfum bernama ‘Bloom Collection’. Koleksi ini diluncurkan untuk mengajak semua orang agar tetap kuat dan positif dalam melewati masa-masa sulit. Selain itu, koleksi ini juga sekaligus menjadi penanda hari jadi Carl & Claire yang pertama.
“Bloom Collection tidak hanya menjadi tanda perayaan kami atas perjalanan Carl & Claire dalam meningkatkan kepercayaan diri banyak orang selama setahun ini. Dengan beragam tantangan yang dilalui masyarakat dunia di tahun 2020, kami juga ingin berterima kasih kepada para pelanggan yang tak henti mendukung kesuksesan Carl & Claire,” kata Nouva Puspita, Chief Executive Office Carl & Claire, saat acara virtual bertajuk Carl & Claire First Anniversary, pada Jumat (18/9).
ADVERTISEMENT

Terinspirasi dari karakter dua sahabat

Bloom Collection, Koleksi Parfum Carl & Claire yang Terinspirasi dari Pandemi (32414)
Bloom Collection, Koleksi Parfum Terbaru dari Carl & Claire Foto: Carl and Claire
Bloom Collection terdiri dari dua varian Eau de Perfume (EDP) yaitu ‘Essensa’ dan ‘Natura’, yang masing-masing tersedia dalam ukuran 30 ml. Kabarnya, koleksi parfum ini terinspirasi dari karakter dua sahabat Nouva Puspita.
“Bloom Collection sebenarnya terinspirasi dari karakter dua teman yang membantu saya melalui masa-masa sulit (selama pandemi) ini. Adapun nama varian parfum tersebut (Essensa dan Natura) diambil dari inisial nama mereka (sahabat Nouva),” tambahnya.
Bloom Collection, Koleksi Parfum Carl & Claire yang Terinspirasi dari Pandemi (32415)
Parfum Essensa dari Carl & Claire Foto: Carl and Claire
Untuk varian Essensa, parfum ini menggambarkan karakter kind, supporting dan loyal dengan top notes Green, Floral, dan Lemon yang menyegarkan. Ditambah dengan middle notes dari Orange Flower, Jasmine dan Water Flowers, serta base notes yang terdiri dari Musky Woody dan Orris.
Bloom Collection, Koleksi Parfum Carl & Claire yang Terinspirasi dari Pandemi (32416)
Parfum Natura Carl and Claire Foto: Carl and Claire
Sementara varian Natura yang unik dan elegan menggambarkan karakter unapologetic, empowering, dan motivating. Parfum ini memiliki top notes Violet, Lotus, dan Verbena. Disempurnakan pula dengan middle notes dari Lily of the Valley dan Tea Rose serta Sandalwood, Amber, dan Musk sebagai base notes.
ADVERTISEMENT
Bagi Ladies yang tertarik untuk memiliki koleksi parfum terbaru dari Carl & Claire ini, Anda bisa mendapatkannya melalui pembelian di situs resmi Carl & Claire dari tanggal 7 Oktober 2020. Masing-masing varian parfum itu dibanderol seharga Rp 299 ribu.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)