Brand Skin Care Korea Face Republic Kini Hadir di Indonesia

4 November 2021 13:36
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Press Conference Face Republic Foto: Dok. Face Republic
zoom-in-whitePerbesar
Press Conference Face Republic Foto: Dok. Face Republic
ADVERTISEMENT
Fenomena Korean Wave, khususnya K-Beauty telah merebak di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Fenomena ini membuat banyak brand skin care asal Negeri Ginseng itu berlomba-lomba mencari peruntungan dengan melakukan ekspansi pasar di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Salah satu brand skin care Korea yang mencoba peruntungan itu adalah Face Republic. Ya, belum lama ini, brand skin care Face Republik mengumumkan kabar bahwa produknya sudah bisa dibeli secara resmi di Indonesia.
Bagi Anda yang belum familiar, Face Republic sendiri adalah brand skin care yang didirikan pada 2017. Meski masih baru, namun produknya sudah berkembang pesat dan viral di beberapa negara, seperti Filipina, Singapura, Malaysia, Vietnam, Taiwan, dan Jepang.
Face Republic Foto: Dok. Face Republic
zoom-in-whitePerbesar
Face Republic Foto: Dok. Face Republic
Menganut kepercayaan ‘Customer-Centric’, Face Republic mencoba memahami siapa pelanggannya dan apa yang benar-benar dibutuhkan atau diharapkan oleh mereka. Melalui riset yang panjang, Face Republic juga mencoba memformulasikan langkah-langkah perawatan kulit yang mudah dipahami oleh para pelanggan.
“Banyak sekali produk skin care yang menawarkan banyak hal kepada customer sehingga customer menjadi bingung, bahkan membeli produk double yang sebenarnya fungsinya sama. Di Face Republic ini, kami hadir dengan 4 line, yakni hydro line, glow line, calming line, dan blooming line, customer bisa memilih mau mencapai skin goal yang mana,” kata Yohan Kim, CEO Face Republik, saat press conference yang digelar virtual pada Rabu (3/11).
ADVERTISEMENT
Selama 4 tahun berdiri, Face Republic konon telah mendapatkan berbagai pencapaian, seperti Best of Beauty and Customers pick in Beauty MNL, hingga Beauty Exclusive products of the year in Watsons.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Perjalanan Face Republic hingga bisa hadir di Indonesia

Dalam acara yang sama, Yohan Kim sempat menceritakan perjalanan Face Republic hingga akhirnya bisa hadir untuk konsumen di Indonesia. Kisah itu bermula pada 2019, saat itu Yohan Kim lewat rekan bisnisnya, Hanzel Lim, bertemu dengan aktor dan penyanyi Indonesia, Calvin Jeremy, di Filipina. Saat itu, Yohan diceritakan sudah lama mencari partner untuk bisa ekspansi bisnis di Indonesia.
Singkat cerita, Calvin Jeremy akhirnya memperkenalkan Yohan dan Hanzel kepada kakak Calvin, Cecile Christophia, yang kemudian dipercaya oleh Yohan untuk membawa brand Face Republic ke Indonesia. Calvin yakin bahwa kakaknya itu adalah orang yang tepat dan gigih untuk membantu Yohan membangun brand Face Republic di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Setelah melalui proses yang panjang dan telah mengantongi surat notifikasi atau izin dari BPOM, kini Face Republic pun hadir di Indonesia dan diimpor oleh PT. Cecile George International. Lalu, apa saja produk yang bisa dibeli konsumen di Indonesia?
Face Republic Foto: Dok. Face Republic
zoom-in-whitePerbesar
Face Republic Foto: Dok. Face Republic
Ada banyak sekali produk unggulan Face Republic yang hadir di Indonesia. Salah satunya dari Hydro Line yakni Hydro Boost Serum dan Hydro Barrier Ceramide Cream untuk kulit kering dan sensitif. Selain itu, dari Glow Line yakni Vita Capsule Luminous Serum dan Vita Glow Toning Cream untuk kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Sementara itu, untuk Calming Line dan Blooming Line akan dirilis di Indonesia pada akhir 2021 nanti.
Produk-produk itu kabarnya mengandung bahan-bahan yang aman dan ringan untuk kulit, cruelty-free, paraben-free, hypoallergic formula, dan zero ethanol.
ADVERTISEMENT
“Kami memiliki tagline bahwa kecantikan tidak dapat didefinisikan oleh siapa pun. Kecantikan yang sesungguhnya hanya bisa diraih dengan mencintai dan mengagumi diri apa adanya. Face Republic akan membantu mengarahkanmu, tidak hanya menemukan kembali skin goal mana yang mau kamu raih tapi juga memaksimalkan cantik natural versimu,” tutup Yohan Kim.
Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli produk Face Republic, kamu bisa membelinya secara online di beberapa e-commerce, seperti Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Lazada.