Woman
·
12 September 2021 16:48
·
waktu baca 2 menit

Bvlgari Luncurkan Parfum OMNIA Baru, Kolaborasi dengan Desainer Mary Katrantzou

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bvlgari Luncurkan Parfum OMNIA Baru, Kolaborasi dengan Desainer Mary Katrantzou (101279)
searchPerbesar
Parfum Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou. Foto: Dok. Bvlgari
Rumah perhiasan asal Roma, Italia, Bvlgari, kembali meluncurkan parfum terbaru. Kali ini, Bvlgari kembali bekerja sama dengan perancang busana Yunani yang berbasis di London, Mary Katrantzou. Disebut sebagai Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou, parfum teranyar ini masuk dalam rangkaian kisah terkenal Serpenti Through the Eyes of, kampanye yang mengutamakan gaya puitis dan ceria dalam berbagai unsur simbolis Bvlgari.
ADVERTISEMENT
Untuk meracik parfum ini, Mary Katrantzou bekerja sama dengan ahli parfum ternama asal Spanyol, Alberto Morillas. Keduanya menciptakan parfum dengan aroma baru yang bisa memberikan kesan lebih gembira. Merupakan Eau de Parfum, Bvlgari OMNIA ini dibuat dari perpaduan antara bunga favorit Mary, yaitu Gardenia, dengan mandarin, dan daun ara. Kombinasi bahan-bahan tersebut membuat parfum ini memiliki aroma yang segar dan unik, cocok untuk perempuan feminin dan modern.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Pada kolaborasi ini, saya membayangkan kembali botol OMNIA sebagai vas hasil pahatan yang menjadi tempat bunga dan warna yang merepresentasikan wewangian yang digunakan Alberto Morillas dalam menciptakan kesan dunia yang optimis. Kombinasi dari gardenia serta aroma mandarin dan orange blossom menghasilkan wangi yang dapat membangkitkan semangat dan awet seperti kenangan di dalam jiwa," ungkap Mary Katrantzou dalam siaran pers yang diterima kumparanWOMAN.
Bvlgari Luncurkan Parfum OMNIA Baru, Kolaborasi dengan Desainer Mary Katrantzou (101280)
searchPerbesar
Kemasan Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou. Foto: Dok. Bvlgari
Tak hanya wanginya yang mencuri perhatian, Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou juga hadir dalam kemasan yang unik. Parfum ini dikemas dalam kotak glossy dengan desain rangkaian bunga indah. Botol parfumnya juga berbentuk infinity khas OMNIA. Berwarna oranye yang energik dan merah muda yang penuh gairah dengan efek multifaceted bi-color.
ADVERTISEMENT
Untuk kamu yang tak sabar mendapatkan parfum ini, Bvlgari OMNIA by Mary Katrantzou bisa didapatkan melalui situs resmi dan in-store Sephora di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Selain itu kamu juga bisa mendapatkannya di Zalora dan Departement Store seperti SOGO (Jakarta, Medan, Surabaya), Metro (Jakarta, Bandung), Seibu dan Central Grand Indonesia. Ladies bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.935.000.