Woman
·
26 April 2021 9:50

Cerita 25 Tahun Perjalanan Frank & co. Lewat Bunga Peony

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Cerita 25 Tahun Perjalanan Frank & co. Lewat Bunga Peony (21395)
Merayakan hari jadi ke-25 yang mengangkat tema ‘Journey of LOVE’, Frank & co. meluncurkan Frank Fire Peonies. Foto: Instagram/@franknco_id
Di tahun ini, tepat seperempat abad Frank & co. membuktikan eksistensinya sebagai toko berlian terbaik di Indonesia. 25 tahun hadir menyuguhkan berbagai perhiasan wanita dan kini telah memiliki puluhan toko di berbagai kota di Tanah Air, 25 tahun bukanlah perjalanan yang singkat bagi Frank & Co.
Demi memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta perhiasan, brand berlian yang telah ada sejak 1996 ini selalu menggunakan material terbaik, seperti berlian dengan kategori warna F dan kejernihan VVS untuk setiap jenis perhiasannya. Selain itu, selalu ada makna di desain perhiasan yang disuguhkan. Sehingga tak hanya mempercantik pemakainya, tapi juga membawa cerita unik yang menarik ditelusuri.
Inilah yang ingin diceritakan dalam perayaan hari jadi ke-25 yang mengangkat tema ‘Journey of LOVE’ melalui bunga peony. Dalam mitologi Yunani kuno, peony diambil dari nama Paeon—dieja Paean—, murid dari dewa penyembuh bernama Asclepius yang diselamatkan oleh Zeus dari gurunya. Untuk melindunginya, Paeon pun diubah menjadi bunga peony.
Berdasarkan legenda itulah, kini peony dikenal sebagai bunga ‘penyembuh’. Selain itu, bunga peony juga melambangkan kehormatan, kebahagiaan, dan sebuah harapan.
Perayaan ‘Journey of LOVE’ dengan gambar bunga peony mulai dari kuncup hingga mekar sempurna menunjukkan perjalanan Frank & co. di Indonesia. Seperti bunga peony, Frank & co. ingin selalu memberikan kebahagiaan dan harapan pelanggan setianya dari dulu hingga kini.
Filosofi bunga peony ini pun diwujudkan dalam koleksi terbaru Frank & co. peony collection di ulang tahunnya yang ke-25 ini, yakni cincin berlian wanita Frank Fire Peonies. Desain berbentuk bunga peony yang mekar dan Frank Fire yang menjadi signature diamond Frank & co. ditambah garis emas membuat cincin terlihat klasik dan timeless. Cocok untuk lambang cinta abadi berlandaskan rasa hormat dan kebahagiaan yang tak pernah berhenti.
Peony collection saat ini sudah tersedia di seluruh toko perhiasan Frank & co., e-commerce, serta website resmi mulai April 2021. Meramaikan perayaan “Journey of LOVE”, Frank & co. juga akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk setiap pembelian koleksi perhiasan terbarunya.
Bagi 25 pembeli pertama di website maupun e-commerce resmi Frank & co. berhak mendapatkan suvenir spesial. Setiap berbelanja minimal Rp 5 juta di website dan e-commerce, pelanggan juga akan mendapatkan satu voucher undian berhadiah total Rp 1 miliar yang akan diundi pada 23 Mei 2021 (berlaku untuk setiap kelipatan Rp 5 juta).
Bukan hanya itu, Frank & co. juga tengah mengadakan kompetisi Love Journey Story menggunakan filter Instagram ‘25th Anniversary Frank & Co’. Ceritakan perjalanan cinta kamu dan dapatkan hadiah berupa 5 Garnet Deer Pendant dan 20 hampers anniversary Frank & Co untuk cerita paling menarik.
Dan yang tidak kalah menarik, khusus pelanggan yang bergabung dengan CMK Club dari tanggal 1-30 April 2021, akan mendapatkan voucher Rp 500 ribu langsung tanpa diundi. Menarik, bukan?
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perayaan ‘Journey of LOVE’ dan penawaran lainnya, kunjungi website resmi Frank & co. di sini, dan jangan lupa untuk follow Instagram @franknco_id berikut ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Frank & co.