Dianggap Muka Dua, Salah Satu Alasan Zodiak Gemini Sering Tak Disukai

29 Mei 2024 12:30 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ladies, saat ini tengah memasuki musim Gemini. Wah, apakah kamu atau orang terdekatmu memiliki zodiak ini?
ADVERTISEMENT
Bicara soal Gemini, pasti kamu sadar bahwa zodiak ini punya banyak sekali musuh. Ya, tak sedikit orang merasa kurang menyukai Gemini sehingga sebisa mungkin menjauhi zodiak ini untuk berteman apalagi dalam memilih pasangan.
Kira-kira, apa sih alasan zodiak Gemini banyak tidak disukai oleh orang lain? Simak selengkapnya seperti yang telah kumparanWOMAN kutip dari berbagai sumber.

1. Pendengar yang buruk

Ilustrasi perempuan. Foto: Avirut S/Shutterstock
Dilansir InStyle, Gemini kerap dianggap jadi pendengar yang buruk karena memiliki sifat individualis. Sebenarnya, Gemini suka berbicara, namun tak pandai untuk mendengarkan. Alhasil, buat kamu yang suka mengobrol dengan Gemini, siap-siap menyimpan kesal karena curhatanmu tidak didengarkan.

2. Dianggap muka dua

Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
Masih dari InStyle, tak sedikit orang menganggap bahwa Gemini dikenal karena bermuka dua hanya karena sering melihat segala sesuatu dari dua perspektif yang berbeda. Jadi, meski zodiak ini mampu berpikiran dengan luas dan terbuka, rasanya memang tak bisa membohongi ekspresi wajah, ya.
ADVERTISEMENT

3. Hanya ingin menang sendiri

Ilustrasi perempuan. Foto: Shutterstock
Selanjutnya, zodiak ini juga dikenal karena egois alias tidak mau kalah dengan orang lain. Menurut Your Tango, Gemini memang punya pendapat sendiri soal apa pun yang ada di dalam hidupnya. Jadi, ia selalu ingin mendapatkan yang terbaik.

4. Manipulatif dan pendendam

Ilustrasi perempuan bingung. Foto: Ronnachai Palas/Shutterstock
Dikutip dari Cosmopolitan, Gemini juga selalu bersikap manipulatif serta kerap menyimpan dendam dengan orang lain. Saat kamu punya masalah dengan Gemini, jangan harap dia akan bersedia membicarakannya baik-baik. Kalaupun bersedia, kamu hanya akan mendengarnya mengungkit kesalahanmu secara berulang-ulang.

5. Tak bisa pegang komitmen

Ilustrasi pasangan bertengkar. Foto: TimeImage Production/Shutterstock
Terakhir, menurut Pinkvilla, Gemini tidak suka berkomitmen dengan orang lain. Saat kamu menjalin hubungan dengan zodiak ini, siap-siap bakal digantung atau bakal di-ghosting. Tapi, saat Gemini berani berkomitmen dengan seseorang, artinya ia memang benar-benar jatuh cinta sama kamu, lho.
ADVERTISEMENT