Dikabarkan Resmi Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio

24 September 2022 14:25
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Dikabarkan Resmi Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Foto: kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Dikabarkan Resmi Pacaran, Ini 5 Fakta Hubungan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio Foto: kumparan
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, media sosial sedang diramaikan dengan hubungan asmara selebriti Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid. Setelah satu bulan terakhir dikabarkan dekat, akhirnya mereka diduga resmi berpacaran, Ladies. Sebelumnya, Leo pun diduga gencar melakukan pendekatan untuk mengenal Gigi lebih dalam lagi.
ADVERTISEMENT
Hubungan asmara dua selebriti ini menarik perhatian publik hingga menimbulkan pro kontra. Terpaut usia yang cukup jauh, kini keduanya telah menjalin hubungan yang dekat dan telah saling mengenal satu sama lain.
Dikutip dari US Magazine, keduanya sudah resmi menjalin hubungan asmara dari sebuah sumber terdekat. Nah, agar tidak penasaran, simak selengkapnya fakta-fakta hubungan kedua selebriti ternama ini di sini, yuk, Ladies.

1. Sumber terdekat mengatakan mereka resmi berpacaran

Leonardo DiCaprio Foto:  REUTERS / Mario Anzuoni
zoom-in-whitePerbesar
Leonardo DiCaprio Foto: REUTERS / Mario Anzuoni
Kabar keduanya resmi menjalin hubungan dengan cepat menyebar di media sosial. Diduga sumber terdekat mereka menyatakan bahwa hubungan keduanya itu sudah resmi, lho, Ladies. Sebuah sumber anonim telah mengatakan kepada US Magazine bahwa Leo memiliki sisi yang lembut dan istimewa untuk Gigi Hadid, supermodel berusia 27 tahun itu.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Leo menilai bahwa Gigi adalah sosok yang cantik, memiliki karakter yang bijaksana, serta gaya hidup yang berbudaya dan berpendidikan. Sumber tersebut juga membeberkan bahwa teman-teman mereka senang melihat mereka bisa bersama meskipun keduanya sering lengah untuk menjaga privasi hubungan mereka.

2. Keduanya belum siap serius

Mengutip laman People, keduanya telah mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun. Kendati demikian, usai putus dengan pasangan masing-masing, mereka ingin menjalin hubungan asmara secara perlahan. Pasalnya, kedua selebriti ini dekat dari berbagai acara sosial maupun dunia hiburan yang mereka jalani. Elle melansir, meskipun mereka berdua saling menyukai, tapi mereka tidak terburu-buru untuk mendefinisikan hubungan mereka menjadi sesuatu yang serius.

3. Gigi Hadid belum resmi mengakui hubungannya dengan Leonardo DiCaprio

Berkat kerja kerasnya ia bisa membeli apartemen mewah seharga Rp  54 miliar di Manhattan, Amerika Serikat. Foto: Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Berkat kerja kerasnya ia bisa membeli apartemen mewah seharga Rp 54 miliar di Manhattan, Amerika Serikat. Foto: Getty Images
Di tengah isu yang marak beredar, Gigi Hadid masih diam dan belum mau memberikan komentar. Belakangan ini, ia justru terlihat menikmati momen kebersamaan dengan sang anak, Khai, yang sedang merayakan ulang tahun. Tak lupa ditemani oleh Zayn Malik yang membuat pesta ulang tahun tersebut.
ADVERTISEMENT

4. Perbedaan usia 20 tahun

Hubungan mereka ini juga menjadi kontroversi. Pasalnya perbedaan usia yang cukup jauh membuat netizen geram. Gigi Hadid berusia 27 tahun, sedangkan Leo sudah memasuki usia ke-47. Perbedaan umur ini lantas tak menjadi penghalang kisah cinta mereka. Rumornya, kini standar umur dari kekasih Leonardo DiCaprio telah naik, yang sebelumnya 25 kini ia mulai mengencani Gigi yang sudah 27 tahun.

5. Foto kebersamaan Leo dan Gigi tertangkap kamera di New York City

Kabar hubungan asmara selebriti ini semakin heboh dengan beredarnya sebuah foto di NYC. Daily Mail merilis foto Gigi dan Leo bersama untuk pertama kalinya pada Selasa (13/9). Gigi terlihat mencondongkan tubuhnya pada Leo dan seperti sedang melakukan percakapan yang intim. Saat itu, Gigi berusaha mendengarkan apa yang dikatakan Leo dalam suasana pesta yang cukup ramai. Dikutip dari Page Six, keduanya telah menjalin hubungan yang lebih privat tanpa melibatkan orang lain. Tak seperti hubungan mereka sebelumnya yang terlalu diumbar ke media.
ADVERTISEMENT