Dirancang Khusus oleh Mondial, Ini Detail Cincin Pernikahan Kaesang & Erina

15 Desember 2022 17:35 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Dirancang Khusus oleh Mondial, Ini Detail Cincin Pernikahan Kaesang & Erina. Foto: Dok. Mondial
zoom-in-whitePerbesar
Dirancang Khusus oleh Mondial, Ini Detail Cincin Pernikahan Kaesang & Erina. Foto: Dok. Mondial
ADVERTISEMENT
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang resmi menikah pada Sabtu (10/12). Dari semua tampilan di pernikahan mereka, ada satu detail yang tak boleh kamu lewatkan, yaitu cincin pernikahan mereka.
ADVERTISEMENT
Untuk momen spesial ini, Kaesang dan Erina memilih cincin berlian dari Mondial. Keduanya secara khusus memesan cincin pernikahan mereka sesuai dengan keinginan masing-masing.
Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah saat mengantar cincin kepada Kaesang Pangarep dan dan Erina Gudono di Pendopo Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Foto: Dok. Setwapres
Mondial merupakan brand perhiasan berlian yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), yang turut menaungi Frank & co. dan The Palace Jeweler. Merek perhiasan dengan konsep House of Brands ini menghadirkan perhiasan berlian berkualitas tinggi. Makanya, Kaesang dan Erina pun mempercayakan pilihan mereka pada Mondial, Ladies.

Dirancang sesuai impian

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (kiri) bersama Erina Gudono (kanan) berjalan menuju lokasi resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Foto: Dhemas Reviyanto/Antara Foto
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mendesain cincin sarkal mereka sesuai keinginan. Keduanya memesan cincin nikah idaman ini sejak Juli 2022. Menurut siaran pers resmi yang diterima kumparanWOMAN, pembuatan cincin ini membutuhkan waktu enam bulan.
Cincin nikah yang bertabur berlian jadi pilihan pasangan yang berbahagia ini. Berlian dari Mondial tersebut memiliki tingkat warna dan kejernihan F VVS, dan dilengkapi berlian Mondial Excellent Cut (MEC).
ADVERTISEMENT
Untuk cincin nikah pengantin pria, memiliki jumlah total 51 butir berlian. Sedangkan pada cincin mempelai perempuan terdapat 57 butir berlian, termasuk satu butir berlian besar MEC yang menjadi pusatnya.

Jadi simbol hubungan seumur hidup

Cincin Pernikahan Kaesang & Erina Gudono dari merek perhiasan Mondial. Foto: Dok. Mondial
Petronella Soan, Chief Operating Officer CMK, mengatakan bahwa pihak Mondial bertemu dengan Kaesang dan Erina sejak enam bulan yang lalu. Pada kesempatan itu, Kaesang secara spesifik langsung memesan cincin dengan unsur warna hitam untuknya.
Mondial memenuhi permintaan Kaesang dengan mengaplikasikan berlian hitam (black diamond) sebagai aksen pada cincin nikahnya. Black diamond itu dibuat dengan desain seperti garis atau listing yang mengitari cincin di bagian atas dan bawah. Selain terbuat dari berlian berkualitas, cincin Kaesang juga terdiri dari material emas dengan kadar 75 persen atau sekitar 18K.
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama istrinya Erina Gudono menaiki kereta kencana usai prosesi akad nikah di Royal Ambarrukmo, Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022). Foto: Hendra Nurdiyansyah/ANTARA FOTO
Sedangkan Erina, menginginkan cincin yang senada dengan Kaesang, ditambah berlian Mondial Excellent Cut di tengah. Berlian tersebut tampak manis dan mempercantik cincin nikah Erina yang elegan.
ADVERTISEMENT
Menurut Petronella, sangat penting memilih cincin pernikahan 4-6 bulan sebelum hari pernikahan, karena setiap cincin nikah dari CMK dibuat khusus untuk setiap individu.
“Cincin nikah merupakan simbol dari bersatunya cinta dan komitmen dua individu. Pada akhirnya, cincin nikah menjadi simbol yang akan selalu menemani pasangan dalam kehidupan sehari-hari setelah pesta pernikahan,” tutupnya.