Disebut Kembaran Kate Middleton, Pelukis Asal Australia Viral di Media Sosial

6 Mei 2022 17:12
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Brittany Cox, pelukis Australia yang disebut mirip dengan Kate Middleton. Foto: brittanydixonart dan AFP
zoom-in-whitePerbesar
Brittany Cox, pelukis Australia yang disebut mirip dengan Kate Middleton. Foto: brittanydixonart dan AFP
ADVERTISEMENT
Ladies, di dunia ini, terdapat kemungkinan adanya seseorang yang memiliki fitur wajah serupa dengan milikmu. Hal ini juga berlaku pada Kate Middleton, Duchess of Cambridge. Ya, dunia maya saat ini diramaikan dengan kemunculan seorang pelukis asal Australia, Brittany Dixon, yang disebut sebagai “kembaran” Kate.
ADVERTISEMENT
Berkat video-video melukis yang diunggah Brittany di media sosial TikTok, para netizen mulai menyadari bahwa paras perempuan berbakat itu sangat mirip dengan sang Duchess. Menurut Mirror, Brittany awalnya mempersembahkan akun TikTok miliknya untuk mempromosikan hasil karya lukisnya yang indah.
Dikutip dari Daily Mail, perempuan yang tinggal di Negara Bagian Queensland, Australia, ini mengaku sudah sering sekali mendengar komentar bahwa parasnya sangat mirip dengan Kate. Namun, ia biasanya tidak terlalu menghiraukannya.
“Sudah beberapa tahun lamanya, orang-orang kerap mengatakan kepada saya bahwa saya mirip dengan dia [Kate Middleton]. Saya biasanya tidak menghiraukan, tetapi belakangan ini, dengan betapa seringnya saya mendengar komentar seperti itu, rasanya lucu juga,” ujar Brittany, dalam wawancara bersama Today Show.
ADVERTISEMENT
“Saya senang mendengarnya, karena Kate merupakan seseorang yang sangat saya kagumi, sehingga tentu saja, saya akan merasa tersanjung. Rasanya luar biasa,” imbuh Brittany.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Viralnya Brittany berselang tak lama setelah Netflix mengumumkan audisi untuk pemeran Kate Middleton muda di serial The Crown Season 6. Dikutip dari Variety, pihak The Crown tengah mencari “kembaran” Kate Middleton, untuk memerankan sang Duchess di musim terakhir serial tersebut.
The Crown mencari aktor muda yang berbakat untuk memerankan Kate Middleton. Ini merupakan peran yang baik dalam drama yang telah memenangkan berbagai penghargaan ini, dan kami mencari seseorang dengan kemiripan fisik yang kuat,” demikian isi casting call untuk The Crown yang dirilis pada 26 April lalu.

Brittany Dixon mendaftar untuk audisi The Crown Season 6

Kate Middleton saat mengunjungi The Foundling Museum di London, Inggris, Rabu (19/1/2022). Foto: Chris Jackson/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Kate Middleton saat mengunjungi The Foundling Museum di London, Inggris, Rabu (19/1/2022). Foto: Chris Jackson/Getty Images
Nah, para netizen pun beramai-ramai membujuk Brittany untuk mengikuti audisi tersebut. Merespons permintaan netizen, Brittany pada 1 Mei lalu mengunggah sebuah video di TikTok yang berisi pengumuman bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri.
ADVERTISEMENT
“Jadi, saya akhirnya memutuskan untuk mendaftarkan diri. Mereka [pihak The Crown] menginginkan sebuah swafoto dan informasi umum mengenai saya, dan sebuah video saya membicarakan sesuatu yang saya cintai, berdurasi 30 detik. Tentu saja, saya berbicara soal lukisan. Kita akan lihat kelanjutannya nanti,” ucap Brittany, dalam video tersebut.
Menurut Marie Claire, The Crown Season 6 akan menceritakan kehidupan keluarga kerajaan Inggris pada periode 1990-an sampai awal 2000-an. Jadi, ada kemungkinan, kisah awal-awal hubungan Kate Middleton dan Pangeran William kemungkinan akan diabadikan di musim ini. Syuting untuk musim keenam ini bakal dimulai pada Agustus mendatang.
Nah, menurut Ladies, apakah Brittany mirip dan cocok memerankan Kate Middleton?