Woman
·
11 September 2021 10:26
·
waktu baca 2 menit

Dokumenter soal Pangeran Philip Akan Rilis, Anak Cucu Tampil Beri Penghormatan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Dokumenter soal Pangeran Philip Akan Rilis, Anak Cucu Tampil Beri Penghormatan (145186)
searchPerbesar
Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dan Pangeran Charles. Foto: Getty Images
Beberapa anggota Keluarga Kerajaan Inggris akan memberikan penghormatan kepada mendiang Duke of Edinburgh, Pangeran Philip dalam sebuah film dokumenter yang ditayangkan di BBC One akhir bulan ini.
ADVERTISEMENT
Mengutip BBC, anak-anak Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip akan muncul di film dokumenter Prince Philip: The Royal Family Remembers. Film ini juga akan menampilkan kedelapan cucu mereka yang sudah dewasa dan anggota keluarga kerajaan lainnya.
Menurut Harpers Bazaar, dengan demikian, baik Pangeran William dan Pangeran Harry akan turut memberikan penghormatan kepada kakek mereka yang sudah meninggal melalui film ini.
Film dokumenter ini sendiri awalnya dirancang untuk menandai ulang tahun ke-100 Pangeran Philip. Tayangan ini akan menampilkan wawancara yang difilmkan sebelum dan setelah kematian Duke of Edinburgh pada bulan April di usia 99 tahun.
BBC mengatakan bahwa program bersejarah ini akan menampilkan anggota keluarga dan staf kerajaan yang memberikan pemikiran dan refleksi pribadi terhadap sang pangeran. Dokumenter dilaporkan akan mencakup kenangan pedih, banyak humor dan wawasan baru tentang karakter dan warisan pelopor kerajaan ini.
ADVERTISEMENT
"Dengan akses khusus ke koleksi film pribadi milik Sang Ratu, film ini adalah potret tak tertandingi dari seorang pria dengan tempat unik dalam sejarah kerajaan," kata BBC.
Meski anak dan cucunya akan tampil dalam dokumenter tersebut, namun Ratu Elizabeth II dikabarkan tidak akan tampil. Film dokumenter yang berdurasi satu jam ini akan tayang pada 22 September.