kumparan
28 Oktober 2019 20:30

Elzatta & Citra Kirana Luncurkan Koleksi Hijab untuk Perempuan Aktif

Elzatta, Citra Kirana
Tim Shopee dan Elzatta bersama Citra Kirana di acara peluncuran Citra Series. Foto: Avissa Harness/kumparan
Industri modest fashion atau fashion muslim di Indonesia saat ini tengah menjadi favorit, terutama bagi perempuan Muslim di Indonesia. Modest fashion juga telah berubah menjadi peluang bisnis yang begitu menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme berbagai brand lokal yang kian menjamur di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Mereka kini tak hanya menawarkan padanan busana muslim yang stylish dan fashionable, tetapi modest fashion hadir dengan eksplorasi yang lebih beragam.
Untuk bisa terus bersaing dengan berbagai brand lainnya, Elzatta sebagai salah satu brand pelopor di industri fashion muslim melakukan kolaborasi dengan influencer dan selebriti. Salah satunya adalah Citra Kirana yang tahun ini kembali bergabung dengan Elzatta setelah sebelumnya pernah menjadi brand ambassador atau muse selama enam tahun dari 2011-2017.
Elzatta, Citra Kirana
Vice Precident Elzatta Tika Mulya dan Citra Kirana. Foto: Avissa Harness/kumparan
Citra sendiri dipilih karena memiliki value yang sama dengan Elzatta, yaitu mampu menjalani gaya hidup perempuan modern yang aktif namun tetap menjunjung syariah sebagai perempuan muslim.
Kolaborasi baru antara Elzatta dan Citra Kirana ini dirayakan dengan peluncuran koleksi Citra Series, sebuah rangkaian koleksi yang terdiri dari fashion items essentials yang diperlukan perempuan berhijab setiap hari. Mulai dari scarf, bergo atau hijab instan, ciput atau dalaman kerudung, inner, legging, kaos kaki, hingga jarum pentul.
ADVERTISEMENT
“Citra Series ini memang kami sediakan untuk mendukung muslimah Indonesia dalam beraktivitas sehari-hari namun tetap sesuai dengan syariahnya. Makanya koleksi ini disebut everyday essential karena produk yang dihadirkan memang disesuaikan dengan keperluan basic perempuan berhijab,” ungkap Tika Mulya, Vice President Elzatta saat ditemui pada acara jumpa pers pengumuman Citra Kirana sebagai brand ambassador Elzatta Hijab dan peluncuran produk Citra Series di Eastern Opulence Restaurant, Senin (28/10).
Sebagai muse dalam koleksi Citra Series, Citra Kirana turut memiliki peran dalam proses pemilihan warna sebab koleksi tersebut memang terinspirasi dari gaya Citra sehari-hari.
“Sejak awal tim Elzatta pasti sudah melihat gaya saya seperti apa, mereka sangat mengerti gimana gaya saya kalau datang ke acara atau dalam kegiatan sehari-hari. Saya terlibat sedikit dalam pemilihan warna, dan semua hijab dalam koleksi Citra Series ini punya warna yang soft, kalem, sesuai dengan pilihan warna yang saya kenakan sehari-hari. Dan essential yang lain juga memang perlengkapan yang saya butuhkan setiap hari,” tutur Citra Kirana dalam acara yang sama.
POTRAIT, Elzatta, CItra Kirana
Koleksi bundling Citra Series. Foto: Avissa Harness/kumparan
Tika menambahkan bahwa Elzatta juga memberikan Citra kebebasan untuk menentukan warna sesuai dengan karakternya. “Kami memperlihatkan semua pilihan model hijab dan warnanya kepada Citra, dan hasilnya memang sesuai sekali. Modelnya simple dan warnanya kalem, sangat Citra Kirana,” jelas Tika Mulya.
ADVERTISEMENT
Selain merilis koleksi Citra Kirana, Elzatta juga meluncurkan koleksi seasonal bertajuk Gayatri. Berbeda dengan Citra Series, koleksi yang satu ini memiliki motif batik. Lewat koleksi tersebut, Elzatta ingin menunjukkan komitmennya dalam melestarikan budaya nusantara.
Loading Instagram...
Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki koleksi Citra Series, Anda bisa mendapatkannya secara langsung di seluruh gerai Elzatta di Indonesia. Tak hanya itu, Elzatta juga memberikan tawaran paket menarik hasil kerja sama dengan Shopee berupa tiga bundling koleksi Citra Series. Masing-masing bundling berisi dua items, yaitu scarf dan jarum pentul, bergo dan ciput, serta legging wudhu dan tunik.
Seluruh koleksi Elzatta x Citra Kirana bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 29 ribu hingga Rp 379 ribu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan