Emma Stone Tampil Beda dengan Gaya Punk Rock di Poster Film Cruella

27 Agustus 2019 11:04
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Penampilan Emma Stone yang memerankan Cruella de Vil. Foto: dok. Disney/ Twitter
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Emma Stone yang memerankan Cruella de Vil. Foto: dok. Disney/ Twitter
ADVERTISEMENT
Sejak tahun 2016 lalu, terdengar kabar bahwa Emma Stone akan memerankan karakter Cruella de Vil dalam film live-action garapan Disney yang berjudul Cruella. Film tersebut akan berfokus pada kisah hidup Cruella de Vil, sosok perempuan jahat yang dalam buku dan film The One Hundred and One Dalmatians (101 Dalmatians).
ADVERTISEMENT
Dua tahun berselang, rumor tersebut terbukti benar. Sabtu (24/8), akun Twitter resmi Walt Disney mengunggah foto poster perdana film Cruella yang rencananya akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Dalam poster tersebut, tampak Emma Stone tampil memamerkan gaya rambut khas Cruella yang berwarna hitam di sebelah kanan dan putih di bagian kiri.
Sejak kemunculannya, Cruella memang lekat dengan karakter seorang perempuan jahat yang selalu tampil dengan riasan on point dan busana yang fashionable. Sebagai gaya khasnya, ia kerap mengenakan pakaian berbahan kulit dan bulu yang diambil dari hewan asli.
Detail penampilan Emma Stone sebagai Cruella de Vil di film Cruella. Foto: dok. Disney/ Twitter
zoom-in-whitePerbesar
Detail penampilan Emma Stone sebagai Cruella de Vil di film Cruella. Foto: dok. Disney/ Twitter
Dalam poster perdana yang diunggah Walt Disney, Emma Stone tampak berhasil menggambarkan karakter Cruella dengan apik. Ia tampil dengan riasan wajah yang begitu bold, memakai eyeshadow serba hitam, alisnya pun juga dibuat tampak lebih tebal, serta lipstik merah menyala persis seperti yang dipakai oleh Cruella. Tampilan Emma Stone kali ini bisa dibilang sangat berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang lebih sering memainkan karakter perempuan lembut.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, pemeran film Easy A ini juga terlihat chic mengenakan jaket kulit dengan potongan yang lebih modern dan memiliki aksen kotak-kotak di bagian lengan. Atasan bernuansa punk rock itu kemudian dipadukan dengan bawahan berwarna hitam yang membuat tampilan Emma semakin edgy.
Dengan senyum sinis, Emma Stone berhasil menghidupkan kesan ‘devil woman’ yang memang sudah menjadi karakter Cruella de Vil sejak dulu.
Bagaimana pendapat Anda soal penampilan perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil ini?