ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak

23 November 2021 10:53
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100821)
zoom-in-whitePerbesar
ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Foto: dok. ERHA
Bagi beberapa perempuan, melakukan hair styling bisa membuat penampilan kian maksimal. Berbagai macam gaya rambut pun dicoba sampai menemukan yang cocok.
Sayangnya, sering bereksperimen dalam hair styling ternyata berpotensi membuat rambut menjadi kering dan bercabang. Belum lagi bila menggunakan alat styling yang bisa meningkatkan suhu akar rambut, panas yang dihasilkan dari alat tersebut membuat rambut jadi rapuh dan mudah patah.
Jika tidak diimbangi dengan perawatan rambut yang benar, kebiasaan tersebut dapat menyebabkan kerusakan rambut yang parah, Ladies.
Untungnya, kini telah hadir ERHAIR Restore Intense Hair Mask, masker rambut pertama di Indonesia dengan Heat Protection yang mampu melindungi rambut dari suhu panas alat styling hingga suhu 220°C. Dengan kandungan efektif yang teruji klinis dan telah direkomendasikan oleh ahli dermatologi, ERHAIR Restore Intense Hair Mask dapat memberikan #IntenseRepair serta dengan cepat melembapkan rambut kering.
Enggak cuma itu, Ladies. Saat digunakan, ada 5 manfaat sekaligus yang bisa kamu dapatkan dari ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Yuk simak penjelasan di bawah!

1. Diperkaya Healthy Cuticle Complex yang bisa melindungi kutikula rambut dari luar dan dalam

Saat rambut terkena panas akibat alat styling, akan muncul lubang kecil pada lapisan pelindung rambut (cuticle damage). Kondisi ini membuat permukaan rambut dan kutikula sebagai lapisan terluar sekaligus terkuat dari batang rambut mulai rusak.
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100822)
zoom-in-whitePerbesar
ERHAIR Restore Intense Hair Mask diformulasikan untuk melindungi kutikula rambut dari luar dan dalam. Foto: dok. ERHA
Untuk mengatasi dan mencegah hal ini, ERHAIR Restore Intense Hair Mask diformulasikan dengan Healthy Cuticle Complex, kombinasi ceramide dan hydrolyzed keratin yang efektif memperkuat kutikula dan menutrisi rambut hingga lapisan terdalam. Dengan begitu, kutikula rambut terlindungi dari luar dan dalam. Kini kamu siap miliki batang rambut lebih kuat!

2. Extra Moisture untuk kelembapan rambut tahan lama

Kelembapan rambut perlu terus dijaga agar rambut terasa halus, berkilau, serta terhindar dari ujung rambut yang bercabang. ERHAIR Restore Intense Hair Mask pun dilengkapi dengan shea butter, kandungan yang efektif melembapkan rambut dengan cepat dan menjaga kelembapan rambut tahan lama.
Shea butter juga dapat melindungi rambut dari panas matahari dan polusi, cocok untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan.
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100823)
zoom-in-whitePerbesar
ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Foto: dok. ERHA

3. Extra Antioxidant untuk melindungi rambut dari kerusakan

ERHAIR Restore Intense Hair Mask dilengkapi dengan kandungan vitamin E untuk melindungi rambut dari kerusakan akibat faktor lingkungan seperti sinar UV dan radikal bebas lainnya. Zat tocopherol yang ada di dalamnya memiliki sifat antioksidan, sehingga bisa mengurangi kerusakan sel rambut, Ladies.

4. Heat Protection hingga suhu 220°C

Satu keunggulan lain dari masker rambut ERHAIR ini yaitu dapat melindungi rambut dari suhu panas alat styling hingga 220°C. Heat Protection Complex yang terkandung di dalamnya bekerja dengan melapisi dan berpenetrasi ke dalam kutikula. Kini hair styling bukan jadi halangan!
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100824)
zoom-in-whitePerbesar
ERHAIR Restore Intense Hair Mask mencegah kerusakan akibat alat styling rambut. Foto: dok. ERHA

5. Sulfate Free sehingga aman digunakan untuk rambut yang sangat kering sekalipun

Produk yang mengandung sulfat mungkin dapat mengikis minyak alami dari kulit kepala dan rambut, sehingga membuat rambut kering dan rapuh. Apalagi bila penggunaannya dibarengi dengan alat styling, rambut pun bisa mudah rusak.
Tapi, kamu tak perlu khawatir lagi! Selain memiliki kandungan yang paling banyak dicari (holy grail ingredients), ERHAIR Restore Intense Hair Mask juga telah teruji Sulfate Free. Itu artinya, produk ini aman digunakan untuk rambut yang sangat kering dan rusak, bercabang, maupun berwarna.
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100825)
zoom-in-whitePerbesar
ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Foto: dok. ERHA
Dengan satu produk ERHAIR Restore Intense Hair Mask saja, kamu tidak perlu repot ke salon untuk menjaga kesehatan rambutmu, bukan? Cukup dengan 3 menit, rambut jadi lebih kuat dan lebih tahan panas!
Agar hasilnya lebih optimal, kamu dapat menggunakan rangkaian ERHAIR Restore Series pada perawatan harian yang terdiri dari ERHAIR Restore Shampoo, Restore Hair Moisturizer, dan Restore Shield Serum.
Setelah keramas menggunakan Restore Shampoo, aplikasikan Restore Hair Moisturizer seperti menggunakan conditioner dan bilas hingga bersih. Sebelum menggunakan heat styling tools, jangan lupa gunakan Restore Shield Serum di batang rambut pada saat kondisi rambut setengah kering. Serum rambut ini tidak perlu dibilas ya, Ladies. Kamu bisa segera menata gaya rambut setelah serum diaplikasikan.
ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Solusi Perawatan Rambut Kering dan Rusak (100826)
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian ERHAIR Restore Series. Foto: dok. ERHA
Untuk perawatan mingguan, gunakan ERHAIR Restore Intense Hair Mask satu sampai dua kali per minggu untuk memberikan #IntenseRepair bagi rambutmu. Setelah keramas, aplikasikan ERHAIR Restore intense Hair Mask pada batang hingga ujung rambut, diamkan 3 menit, kemudian bilas hingga bersih. Hasilnya rambut lebih kuat dan lebih tahan panas. Bye-bye rambut kering dan rusak!
Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk ERHAIR Restore di ERHA Official Store e-commerce favorit seperti Tokopedia, Shopee, maupun Sociolla, seluruh jaringan klinik ERHA, serta toko terdekat lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, jangan lupa follow Instagram @erhair_official ya!
#ERHAIR #Restore #IntenseRepair
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan ERHA