kumparan
1 Februari 2020 14:02

Gandeng Sophia Latjuba, Clinelle Rilis Skin Care Anti-aging

PTR- Clinelle Age Revive
Skin care anti-aging, Clinelle Age Revive. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
Penuaan kulit menjadi salah satu momok yang mungkin ditakuti perempuan. Terlebih lagi dengan tuntutan gaya hidup hingga masalah polusi, penuaan bisa datang lebih cepat tanpa disadari.
ADVERTISEMENT
Dituturkan oleh Dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS. FINS DV, FAADV, penuaan terbagi menjadi dua berdasarkan penyebabnya. Penuaan intrinsik yang merupakan proses alami yang terjadi seiring dengan bertambahnya umur. Ada pula penuaan ekstrinsik atau photoaging yang disebabkan oleh lingkungan seperti polusi, paparan sinar matahari dan pola hidup yang tidak sehat.
Peluncuran Clinelle Age Revive
Peluncuran Clinelle Age Revive. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
"Pada umumnya, penuaan yang terjadi pada perempuan saat ini adalah kombinasi dari penuaan intrinsik dan ekstrinsik. Akibatnya pipi jadi cekung, ada kantung mata, dan menurunnya elastisitas kulit. Selain itu, kulit jadi kendur dan kasar," tutur Dr. Abraham di The Hermitage Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).
Menyadari hal ini, brand kecantikan asal Malaysia, Clinelle, merilis rangkaian terbarunya bertajuk Age Revive. Skin care ini yang dikhususkan untuk menangkal faktor-faktor penuaan seperti kulit keriput, muncul garis halus dan flek hitam di wajah.
Clinelle Age Revive
Skin care anti-aging, Clinelle Age Revive. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
Marketing Manager PT. EIG Dermal Wellness Indonesia, Beatrix Pratisari, menjelaskan bahwa rangkaian skin care terbaru ini diformulasikan dengan teknologi terbaru bernama Youth Activate Technology (8+1)'. Teknologi ini menggunakan 9 ekstrak tumbuhan yang diklaim dapat membantu mengatasi permasalahan kulit seperti memperbaiki tekstur kulit, anti polusi, anti-oksidan, hingga meredakan iritasi kulit.
ADVERTISEMENT
"Sejak dua tahun lalu hadir di Indonesia, kami ingin selalu memberikan produk yang efektif mengembalikan kesehatan kulit. Di rangkaian Age Revive ini, kami mengajak Sophia Latjuba sebagai Brand Representative yang kami anggap cocok mewakili lini ini," tutur Beatrix di acara yang sama.
Peluncuran Clinelle Age Revive
Sophia Latjuba, Brand Representative Clinelle Age Revive. Foto: Intan Kemala Sari/kumparan
Sophia mengaku telah menggunakan rangkaian ini sejak November 2019 lalu. Sebelum memutuskan untuk menjadi Brand Representative Clinelle, ia harus meyakinkan diri sendiri bahwa produk yang digunakannya memang sesuai dengan tipe wajahnya.
"Menurut saya, aging itu proses panjang yang membuat saya mengenal diri lebih dalam. Saya menikmati proses penuaan ini tentu dengan menggunakan skin care dan mengatur gaya hidup. Saya tidak makan daging dan melakukan yoga 1 jam setiap hari," ungkap perempuan 49 tahun ini.
PTR - Artis Sophia Latjuba
Artis Sophia Latjuba. Foto: Aria Pradana/kumparan
Sebelum menutup perbincangan, Dr. Abraham menyarankan untuk menggunakan produk anti-aging sejak kita berusia 25 tahun. Karena, semakin dini kita menggunakan produk anti-aging, penuaan pada kulit bisa semakin cepat diatasi.
ADVERTISEMENT
Ladies, tertarik mencoba produk terbaru dari Clinelle? Rangkaian Age Revive ini terdiri dari enam produk, mulai dari sabun cuci muka, lotion, eye serum, essence, emulsion dan krim wajah. Anda bisa mendapatkan produk ini mulai dari Rp 129 ribu hingga Rp 399 ribu di seluruh gerai Guardian Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan