kumparan
search-gray
Woman29 Januari 2020 13:07

Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen

Konten Redaksi kumparan
Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen (246912)
Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas, dalam ajang Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/AFP
Ajang penghargaan Grammy Awards 2020 telah berlalu. Namun, penampilan selebriti pada malam itu masih menjadi perbincangan hangat beberapa netizen di media sosial. Salah satu selebriti yang diperbincangkan adalah Priyanka Chopra.
ADVERTISEMENT
Untuk ajang spesial ini, Priyanka yang hadir bersama suaminya, Nick Jonas, memilih mengenakan gaun berwarna putih dengan belahan panjang di bagian dada. Menurut Harper's Bazaar, gaun dengan aksen rumbai ini berasal dari Ralph & Russo, sebuah brand fashion dari London, Inggris.
Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen (246913)
Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas, dalam ajang Grammy Awards 2020. Foto: Valerie Macon/AFP
Sayangnya, gaun ini mendapatkan tanggapan yang beragam dari netizen maupun media. Walau ada yang memuji penampilan Priyanka, tak sedikit pula yang merasa Priyanka tak cocok mengenakan gaun itu. Sebagian netizen juga berfokus pada bagian belahan dada sang aktris, yang memang menjadi highlight gaun namun dirasa tidak proporsional oleh sebagian orang.
"Bisakah kita membatalkan Priyanka Chopra setelah (semua yang sudah dia lakukan) dan gaun jelek yang dia ambil dari tong sampah untuk Grammy's," tulis pengguna Twitter, @jdk41227.
ADVERTISEMENT
"Ada seseorang yang berpikir memakaikan gaun jelek itu kepada Priyanka adalah ide bagus? Atau, apakah itu adalah jubah? Semua kepala pasti berputar melihatnya," tulis @AazMedia.
Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen (246914)
Komentar netizen mengenai gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020. Foto: Twitter/@AazMedia
"Untuk semua yang bingung dengan gaun Priyanka Chopra tadi malam di Grammys, ini adalah momen red carpet ikonis yang berusaha diikuti olehnya: Gaun Versace Jennifer Lopez yang begitu terkenal dan membuat semua orang menengok pada Grammys 2000," tulis @haleemak_.
Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen (246915)
Komentar netizen tentang gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020. Foto: Twitter/@haleemak_
Selain itu, beberapa media, seperti AOL dan International Business Times menganggap gaun Priyanka Chopra sebagai 'worst dress' atau pakaian terburuk dalam Grammy 2020. Global News bahkan menuliskan, "Priyanka Chopra yang biasanya stylish tampil kurang menawan kali ini, dengan V-neck yang terlalu panjang."
Akan tetapi, Priyanka sendiri tampaknya cukup puas dengan pakaiannya di ajang prestisius itu. Tak hanya memamerkan baju itu dengan bangga di atas red carpet, ia juga mengabadikan penampilannya di dalam Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
"Tassel fun," tulis Priyanka mengenai pakaiannya, dalam salah satu postingan Instagramnya.
Gaun Priyanka Chopra di Grammy 2020 Dikritik Netizen (246916)
Unggahan media sosial Priyanka Chopra setelah Grammy Awards 2020. Foto: Instagram/@priyankachopra
Bagaimana menurut Anda, Ladies?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white