Gaya Amber Heard Tiru Johnny Depp di Persidangan Jadi Sorotan

1 Mei 2022 8:05 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktris AS Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik Depp vs Heard senilai $50 juta di Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, pada 12 April 2022. Foto:  BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP
zoom-in-whitePerbesar
Aktris AS Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik Depp vs Heard senilai $50 juta di Pengadilan Sirkuit Fairfax County di Fairfax, Virginia, pada 12 April 2022. Foto: BRENDAN SMIALOWSKI/POOL/AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa waktu terakhir, publik menyoroti persidangan Amber Heard dan Johnny Depp hingga menjadi trending di Twitter. Perseteruan keduanya bermula ketika Amber Heard bercerita di surat kabar Washington Post bahwa ia menjadi korban KDRT selama menikah dengan Johnny Depp. Cerita tersebut diungkapkan oleh Amber saat proses bercerai dengan Johnny Depp.
ADVERTISEMENT
Kasus ini pun mencoreng nama baik Johnny Depp hingga kariernya dalam dunia perfilman ikut hancur, perannya dalam film Disney's Pirates of the Caribbean harus dicopot. Akhirnya Johnny Depp memutuskan untuk melaporkan mantan istrinya atas pencemaran nama baik.
Dikutip dari kumparanHITS, terkuak fakta bahwa Amber mengidap dua gangguan kejiwaan, yakni Borderline Personality Disorder (Gangguan Kepribadian Ambang) dan Histrionic Personality Disorder (Gangguan Kepribadian Histrionik). Hal ini diungkapkan oleh Dr. Shannon Curry, psikolog klinis, salah satu saksi ahli yang dihadirkan oleh pihak Johnny Depp pada Selasa (26/4).
Sementara itu, netizen juga fokus dengan gaya berpakaian Amber Heard yang diduga meniru Johnny Depp saat persidangan. Beberapa kali Amber terlihat mengenakan setelan serupa bahkan nyaris identik dengan pakaian yang digunakan oleh Johnny Depp pada hari sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Insider, banyak yang berasumsi bahwa ini merupakan taktik Amber untuk mengancam Johnny Depp dengan mengacaukan pikirannya. Karena Amber mengenal mantan suaminya dengan baik, mungkin dia berpikir bahwa cara itu bisa memberikan tekanan kepada Johnny Deep di persidangan.
New York Post melansir di hari pertama persidangan pada 11 April 2022, Johnny Depp muncul dengan setelan abu-abu dan dasi Gucci dengan pin kerah lebah. Lalu pada hari berikutnya di tanggal 12 April, Amber Heard terlihat mengenakan pakaian dengan warna abu-abu yang hampir mirip dengan setelan Johnny Depp.
Lalu di tanggal 13 April Amber Heard hadir ke persidangan mengenakan pakaian berwarna gelap dengan dasi dan pin lebah yang mirip gaya Johnny Deep di hari pertama persidangan. Seminggu kemudian, di tanggal 18 April, Johnny Depp hadir ke persidangan dengan gaya rambut dikuncir kuda. Keesokan harinya, di tanggal 19 April, Amber Heard juga tampil dengan gaya rambut yang mirip dengan mantan suaminya.
ADVERTISEMENT
"Amber Heard sedang berusaha mengacaukan pikiran Johnny Depp dengan meniru gaya berpakaiannya di pengadilan, itu sangat menyeramkan," cuit salah satu netizen di Twitter.
Hingga saat ini, persidangan masih terus berlanjut di pengadilan Virginia Amerika Serikat. Johnny Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai 50 juta dolar AS atau setara Rp 724 miliar kepada Amber Heard.
Sebagai informasi, Johnny Depp dan Amber Heard menjalin hubungan asmara pada tahun 2012 dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2015. Namun, biduk rumah tangga keduanya hanya bertahan selama dua tahun dan memilih bercerai pada tahun 2017 silam.
***
Ikuti program Master Class, 3 hari pelatihan intensif untuk para pelaku UMKM, gratis! Daftar Sekarang DI LINK INI.
ADVERTISEMENT