Woman
·
16 Februari 2021 15:03

Harry & Meghan Akan Tampil di Acara Oprah, Semua Gelar Kerajaan Terancam Dicabut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Harry & Meghan Akan Tampil di Acara Oprah, Semua Gelar Kerajaan Terancam Dicabut (39900)
Pangeran harry dan meghan Foto: dok. istimewa
Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan akan melakukan wawancara eksklusif bersama host kondang asal AS, Oprah Winfrey. Menurut laporan terbaru, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tampil dalam acara bincang-bincang khusus selama 90 menit bersama Oprah dalam program CBS bertajuk ‘Oprah With Meghan And Harry: A CBS Primetime Special’ yang tayang pada 7 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Oprah Winfrey akan berbincang dengan Meghan, The Duchess of Sussex, dalam wawancara panjang, membahas segalanya dari kehidupan sebagai anggota keluarga kerajaan, pernikahan, menjadi ibu, filantropi, hingga bagaimana ia menjalani hidup di bawah tekanan publik,” demikian pernyataan resmi CBS yang dikutip dari Hello Magazine.
“Setelah itu, Pangeran Harry akan bergabung untuk membicarakan kepindahan mereka ke Amerika Serikat dan harapan serta mimpi mereka dalam membesarkan keluarga,” lanjut pernyataan tersebut.
Kabar ini datang tepat satu hari setelah Meghan mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak keduanya dengan Pangeran Harry. Kehamilan Meghan juga diprediksi akan menjadi salah satu topik pembahasan dalam acara bincang-bincang ini.
Harry & Meghan Akan Tampil di Acara Oprah, Semua Gelar Kerajaan Terancam Dicabut (39901)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Foto: Twitter @misanharriman
Setelah kabar itu beredar, seorang sumber kerajaan mengeklaim bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin akan kehilangan semua gelar kerajaan mereka jika melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey. Sumber itu juga menyebut bahwa Ratu Elizabeth II akan meminta Harry dan Meghan untuk melepaskan semua keterkaitan dengan organisasi yang diturunkan melalui keluarga Kerajaan.
ADVERTISEMENT
Pangeran Harry diduga akan dicopot dari tiga gelar militer kehormatan yang tersisa; seperti Captain General of the Royal Marines, Honorary Air Force Commandant of the Royal Air Force Bas Honington, dan honorary Commodore-in-Chief of the Royal Navy’s Small Ships and Diving Operations.
Selain itu, adik Pangeran William itu juga mungkin akan kehilangan perlindungannya di organisasi olahraga Rugby Football Union, Rugby Football League, dan London Marathon. Sedangkan Meghan dilaporkan harus mundur sebagai patron (pelindung) di National Theatre.
“Wawancara itu merupakan salah satu hal yang dapat diprediksi setelah Megxit. Selain itu, wawancara itu jelas dilakukan karena ada pemahaman (di benak Harry dan Meghan) bahwa semua hubungan formal yang tersisa dengan organisasi akan tidak ada lagi,” kata sumber kerajaan kepada Daily Mail.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini, pihak Istana Buckingham dikabarkan menolak berkomentar mengenai kabar wawancara Harry dan Meghan dengan Oprah Winfrey. Sementara itu, sumber kerajaan mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak berkewajiban untuk memberi tahu keluarga Kerajaan tentang rencana tersebut.
“Pasangan itu tidak lagi bekerja sebagai bangsawan, sehingga keputusan apa pun yang diambil berkaitan dengan media merupakan urusan pribadi mereka,” tutup sumber kerajaan.