Woman
·
8 Juni 2021 11:02
·
waktu baca 2 menit

Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle (21197)
Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle. Foto: Twitter @misanharriman
Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan kelahiran anak kedua mereka pada Minggu (6/6). Bayi perempuan ini diberi nama Lilibet "Lili" Diana. Lili lahir di rumah sakit Santa Barbara Cottage, California, pada Jumat (4/6) pukul 11.40 pagi.
ADVERTISEMENT
Kelahiran adik dari Archie Harrison ini menyita perhatian masyarakat di dunia. Tak terkecuali para astrolog atau ahli ilmu perbintangan. Bahkan astrolog Inggris, Francesca Oddie, berusaha untuk membaca kepribadian dan karakter Lili lewat tanggal dan waktu lahir, serta lokasinya untuk mendapatkan informasi seputar zodiak Lili.
Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle (21198)
Meghan Markle bersama Pangeran Harry dan Archie saat hamil Lili. Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge
Lili lahir di tanggal 4 Juni, artinya ia memiliki zodiak Gemini. Selain itu, menurut ahli numerologi yang menghubungkan angka dengan sebuah kejadian, mereka yang lahir di tanggal 4 sangat menyukai alam, rumah, keluarga, dan negaranya.
Jika dilihat dari zodiaknya, Lili memiliki tekad yang kuat dan kemampuan untuk membaca sesuatu yang tersirat, berpegang teguh pada tujuannya, dan sangat persuasif dalam mendapatkan apa yang ia mau. Lili juga merupakan seorang Gemini yang mudah berubah pikiran.
Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle (21199)
Lili, anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry punya zodiak Gemini. Foto: kumparan
Menurut laporan dari Daily Mail, otaknya mampu berpikir sangat cepat namun mercury retrograde-nya atau perputaran Merkuriusnya mengarah ke Neptunus. Kondisi ini membuatnya akan menjadi anak yang pemalu, suka mengamati dunia, peka terhadap segala sesuatu di sekitarnya dan menyerap semua yang dikatakan orang saat berbicara dengannya.
ADVERTISEMENT
Saat dewasa nanti kepribadian Lili ini akan membuatnya menjadi sosok yang bijaksana karena bisa mengamati orang lain dan ia juga tetap bisa tampil di hadapan kamera karena Lili mewarisi sifat Leo yang percaya diri. Francesca Oddie juga menyampaikan bahwa nantinya anak kedua Meghan Markle ini bisa saja tertarik pada musik, pandai mengolah angka, pemikir visual, sensitif, puitis, dan juga menarik perhatian.
Ini Kata Astrolog soal Kepribadian Anak Kedua Meghan Markle (21200)
Meghan Markle bacakan buku cerita untuk anaknya, Archie. Foto: Instagram @savechildrenuk
Sementara moon milik Lilibet juga mengarah ke Aries dan dalam astrologi, ini berarti seorang anak akan membentuk ibunya. Artinya, sifat atau tipe Meghan sebagai ibu akan tergantung pada sifat dan sikap Lili. Moon di Aries ini juga mengindikasikan bahwa Lili akan menjadi anak yang mandiri, pandai berbisnis, bisa membuat keputusan yang jelas dan cepat, berkomitmen terhadap keputusan itu dan memiliki batasan serta tahu akan kemampuannya sendiri.
ADVERTISEMENT
Meski begitu, Francesca Oddie mengatakan bahwa Lili bisa saja akan mengalami kesulitan menyampaikan keinginan dan kebutuhannya di rumah. Tapi selain itu, ia juga bisa menjadi sosok bijaksana yang akan menjembatani hubungan antara keluarga Kerajaan Inggris dengan Pangeran Harry dan Meghan.