kumparan
20 September 2019 9:11

Inovasi Baru Rexona, Hadirkan Deodoran Berbentuk Serum

Rexona
Produk terbaru Rexona, deodoran dry serum. Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
Kondisi ketiak sering menjadi beban pikiran seseorang. Meski sebenarnya manusiawi, ada cukup banyak orang yang merasa terganggu bila ketiak mereka basah, berbau tidak sedap, atau berwarna 'kurang cerah' menurut standar masing-masing.
ADVERTISEMENT
Untuk membantu mengatasi masalah itu, brand perawatan tubuh Rexona membuat inovasi baru berupa deodoran dalam bentuk dry serum. Produk ini diklaim sebagai deodoran serum pertama di Indonesia, dengan khasiat mengurangi bau badan dan mencerahkan kulit ketiak secara alami. Tak cuma itu, produk ini juga disebut lebih cepat kering bila dibandingkan dengan deodoran lainnya.
Ira Noviarti, Vice President Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, produk terbaru Rexona ini menggabungkan konsep deodoran dengan skin care.
"10 tahun lalu, deodoran fungsinya hanya untuk mengurangi bau badan. Pasar tersebut kini sudah bergerak ke arah yang tidak hanya fokus untuk mengurangi bau badan, tetapi juga menggabungkannya dengan kecantikan," tutur Ira dalam acara peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Kamis (19/9).
Rexona (NOT COV)
Kiri-kanan: Ira Noviarti, Chelsea Islan, Anggya Kumala, dan Tara de Thouars dalam peluncuran Rexona Dry Serum di Mal Kota Kasablanka, Kamis (19/9). Foto: Masajeng Rahmiasri/kumparan
"Sebelumnya, perempuan mungkin merasa bahwa bau badan adalah hal yang harus dihindari. Sekarang, di saat yang sama, dia juga ingin agar ketiaknya lebih indah, dalam artian lebih mulus, rata, sehingga dia bisa menggunakan pakaian apa pun yang diinginkan," tambahnya.
ADVERTISEMENT
Anggya Kumala, Senior Brand Manager Rexona Deodorant, mengiyakan pendapat Ira. Selain itu, Anggya menyebutkan bahwa pihaknya ingin menciptakan tren baru dengan menghadirkan deodoran berbentuk serum.
"Serum adalah tren di dunia beauty. Tren ini belum ada pada deodoran dan kami bermaksud untuk meluncurkan produk ini dan menciptakan tren," ujar Anggya kepada kumparanWOMAN, seusai acara peluncuran Rexona Dry Serum.
Saat ini, ada tiga varian wangi untuk Rexona Dry Serum. Di antaranya, fresh lily, fresh sakura, dan fresh rose. Menurut Anggya, produk-produk dry serum ini tidak mengandung alkohol dan telah dites dengan uji klinis, sehingga cocok untuk digunakan bagi berbagai jenis kulit.
Bagi Anda yang penasaran, saat inin Rexona Dry Serum dapat ditemui di toko-toko kelas drugstore dengan harga mulai Rp 17.500. Tertarik mencobanya?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan