Woman
·
17 Oktober 2020 17:01

Intip Souvenir Pernikahan Nikita Willy, Bertabur Swarovski Mewah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Intip Souvenir Pernikahan Nikita Willy, Bertabur Swarovski Mewah (99286)
Pernikahan Nikita Willy, Jumat (16/20). Foto: Instagram/@thebridebestfriend
Aktris Nikita Willy dan Indra Priawan telah melangsungkan akad nikah, pada Jumat (16/10) di kediamannya yang berlokasi di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Prosesi akad nikah yang mengusung adat Minang itu berlangsung cukup khidmat.
ADVERTISEMENT
Pada momen sakral itu, ternyata Nikita Willy dan Indra Priawan memberikan souvenir pernikahan mewah untuk para tamu dan kerabat yang hadir. Souvenir tersebut adalah sebuah scarf premium keluaran brand lokal, HSE Swaroscraves.
Namun, souvenir pernikahan dari Nikita Willy ini bukan sembarang scarf biasa, melainkan ada hiasan kristal Swarovski di dalamnya. Seperti diketahui, Swarovski merupakan produsen kristal berkualitas tinggi asal Austria.
Proudly presents a Wedding Souvenir “Nikita Willy & Indra” 16 October 2020 @nikitawillyofficial94 By HSE @hseswaroscraves. Embellished with crystals from Swarovski Austria,” tulis keterangan @hseswaroscraves dalam caption video instagram.
Jika dilihat dari video yang diunggah HSE Swaroscraves, scarf tersebut terbuat dari voile premium dengan detail lassercut dan fitur water repellent (menolak air), sehingga saat air atau cairan menempel akan mudah hilang saat dilap. Lalu pada satu sisi ujungnya, tersusun kristal-kristal yang membentuk inisial huruf ‘HSE’ yang merupakan singkatan nama brand scarf tersebut.
ADVERTISEMENT
Scarf itu lalu dikemas dalam kotak bermotif songket dengan nuansa ungu, biru, dan emas. Di atasnya, terdapat tulisan ‘NI’, yang merupakan inisial dari nama Nikita Willy dan Indra. Selain itu, di dalam kotak itu juga ada sebuah card berwarna hitam, dengan keterangan yang ditulis dalam tiga bahasa; yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab yang ditulis dengan huruf latin.
Sungguh tutup kepala seorang wanita surga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya (HR Bukhari & Muslim). Made by heart with every single luxurious details of Swarovski’s accents. Jazzakunallah Khairan sudah menjadi bagian dari karya indah ini,” tulis keterangan dalam card tersebut.
Berdasarkan informasi yang tertulis di akun @hseswaroscraves, scarf tersebut tersedia dengan berbagai warna. Selain warna, tersedia juga dengan berbagai ukuran seperti standar dan jumbo yang masing-masing dihargai sekitar Rp 345 ribu dan Rp 395 ribu per pieces.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)