Jangan Lewatkan IG Live kumparanWOMAN, Kupas Tuntas Tren Natural Skincare

28 Oktober 2021 19:17
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Jangan Lewatkan IG Live kumparanWOMAN, Kupas Tuntas Tren Natural Skincare (963)
zoom-in-whitePerbesar
Instagram Live di IG kumparanWOMAN bertajuk Kupas Tuntas Tren Natural Skincare. Foto: kumparanWOMAN
ADVERTISEMENT
Ladies, kalian pasti sepakat bahwa skincare telah menjadi salah satu kebutuhan pokok perempuan. Tren skincare juga semakin berkembang seiring perubahan zaman.
ADVERTISEMENT
Beberapa tahun silam, perempuan mungkin tidak terlalu memperhatikan bahan-bahan yang terkandung dalam skincare. Kini, perempuan sudah mulai mencermati bahan-bahan yang terkandung dalam skincare.
Bahkan, laporan dari perusahaan riset Kantar Worldpanel pada tahun 2019 mengungkapkan bahwa pendorong utama pertumbuhan pasar kecantikan di Asia adalah kandungan bahan alami yang membantu konsumen mendapatkan kesehatan kulit yang baik dan tampil natural.
Menurut sebuah publikasi di jurnal internasional JAMA Dermatology, natural skincare menyumbang lebih dari seperempat dari 5,6 miliar dollar AS dalam penjualan skincare pada tahun 2018. Permintaan konsumen untuk produk natural skincare juga tumbuh 23 persen menjadi 1,6 miliar dollar AS dari 2017 hingga 2018.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Hal ini menyebabkan industri natural skincare tumbuh kian pesat. Banyak brand kecantikan baru bermunculan dengan mengusung konsep natural.
ADVERTISEMENT
Namun, di balik tren yang sedang berkembang ini, apakah kalian sudah memahami betul seluk beluk natural skincare? Apakah skincare dengan label ‘natural’ benar-benar aman untuk semua jenis kulit?
Nah, untuk mengetahui segala hal tentang natural skincare dan mengingat topik ini sangat dekat dengan kehidupan perempuan, kumparanWOMAN akan membahas berbagai hal seputar natural skincare secara mendalam lewat sesi Instagram Live di IG kumparanWOMAN bertajuk Kupas Tuntas Tren Natural Skincare. Topik ini akan dikupas bersama dermatologist dr. Arini Astasari Widodo, SpKK dalam acara Sister of Soul (SOS).
Nantinya, narasumber juga akan membahas tentang cara tepat memilih natural skincare. Tidak lupa juga, narasumber akan menyampaikan lebih mendalam tentang organic skincare dan perbedaan dengan natural skincare.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan program SOS dari kumparanWOMAN bertajuk Kupas Tuntas Tren Natural Skincare. Ladies bisa menyaksikan IG Live tersebut di Instagram @kumparanWOMAN pada Jumat, 29 Oktober 2021, pukul 16:00 WIB.