Jennie Blackpink Tuai Pujian, Pakai Kerudung saat ke Masjid Abu Dhabi

3 Februari 2023 17:59 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Jennie Kim of BLACKPINK. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
zoom-in-whitePerbesar
Jennie Kim of BLACKPINK. Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lagi-lagi nama Jennie Blackpink jadi perbincangan publik. Di media sosial, netizen ramai membahas penampilannya saat bertandang ke Abu Dhabi.
ADVERTISEMENT
Ya, Jennie Blackpink memang tengah berkeliling dunia dan mengunjungi beberapa tempat terindah selama tur BORN PINK. Salah satu tempat yang disinggahinya adalah Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi.
Jennie Blackpink saat mengunjungi masjid Abu Dhabi. Foto: Instagram @jennierubyjane
Dalam foto yang beredar, Jennie terlihat memandangi arsitektur masjid yang indah. Ia mengenakan sweater berwarna broken white dengan inner kaus berwarna putih. Atasannya dipadukan dengan celana panjang bercorak.
Ya, Jennie tampil dengan pakaian yang tertutup. Menariknya, ia juga menggunakan scarf atau kerudung untuk menutupi kepala.
Hal itu dilakukannya untuk menghormati aturan yang ditetapkan daerah Abu Dhabi, mengingat negara itu mayoritas dihuni oleh Muslim.
Jennie Blackpink saat mengunjungi masjid Abu Dhabi. Foto: Instagram @jennierubyjane
Ini bukan pertama kali Jennie tampil dengan pakaian tertutup. Sebelumnya, seluruh anggota Blackpink, termasuk Jennie, mencuri perhatian karena tampil tidak seperti biasanya saat konser di Riyadh Saudi Arabia.
ADVERTISEMENT
Jennie tampil mengenakan hoodie oversized berwarna hitam dengan bawahan baggy pants. Penampilan para anggota Blackpink itu sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial.