Jennifer Lopez Resmi Menikah, Pakai Gaun Pengantin Bekas Syuting Film

18 Juli 2022 12:38
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
zoom-in-whitePerbesar
Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghadiri pemutaran khusus film "Marry Me" di Directors Guild of America di Los Angeles, California, AS, 8 Februari 2022. Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
ADVERTISEMENT
Jennifer Lopez dan Ben Affleck tengah berbahagia. Pasangan yang belum lama ini balikan, telah resmi menikah di Las Vegas pada Sabtu (16/7) waktu Amerika Serikat. Jennifer Lopez membagikan kabar bahagia ini melalui situs resminya, On the JLO pada Minggu (17/7).
ADVERTISEMENT
"We did it. Cinta itu indah. Cinta itu kebaikan. Dan ternyata cinta itu kesabaran. 20 tahun kesabaran. Ini benar-benar yang kami inginkan," tulis perempuan yang akrab disapa JLo itu di situs resminya seperti dikutip dari People.
Dalam keterangan yang sama, perempuan 52 tahun ini menjelaskan kalau ia dan Ben Affleck terbang ke Las Vegas dan menikah dadakan di Little White Wedding. Tempat ini memang sudah terkenal jadi lokasi pernikahan dadakan selebriti Hollywood. Menurut JLo, ia dan Ben mengantre sama dengan empat pasangan lain yang juga akan menikah.
"Kami baru sampai di kapel Little White Wedding tengah malam. Mereka dengan baik hati tetap buka hingga larut malam, mengizinkan kami foto dengan mobil Cadillac convertible merah muda, yang pernah digunakan oleh sang raja (Elvis Presley)," jelasnya.
ADVERTISEMENT
Selain membagikan detail pernikahannya, pelantun lagu On the Floor ini juga mengunggah foto-foto dirinya bersama Ben mengenakan gaun pengantin. Jennifer Lopez mengenakan dua gaun putih yang berbeda untuk pernikahannya yang keempat ini.
Gaun pengantin pertamanya merupakan gaun renda warna putih bermodel off-shoulder. Menurut People, gaun dari koleksi Spring/Summer 2023 rancangan Zuhair Murad Bridal ini punya lengan panjang dan potongan leher model sweetheart. Gaun ini punya detail corset bodice, fishtail train, dan tudung yang senada.
Dalam video dan foto yang ia bagikan, JLo tampak begitu bahagia. Riasannya bold di area mata dengan pilihan eyeshadow gelap. Sedangkan rambutnya dikuncir setengah di bagian depan, lalu belakangnya digerai dengan model wavy.
Gaun kedua yang ia kenakan punya model tanpa lengan. Gaun putih ini tampak manis dengan detail tekstur. JLo menjelaskan kalau gaun tersebut merupakan gaun bekas syuting film. Tapi ia tak menyebutkan detail filmnya.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
"Aku merasa sangat luar biasa. Aku sangat bersemangat. Aku sudah punya gaun ini bertahun-tahun, dan aku terus menyimpannya, dan sekarang aku bisa memakainya di hari pernikahanku," pungkas JLo.
Karena pernikahan mereka begitu mendadak, baik JLo maupun Ben Affleck sama-sama ganti pakaian di kamar mandi kapel. Ben Affleck sendiri terlihat tampan mengenakan tuxedo putih yang dilengkapi dasi kupu-kupu hitam. Ia memadukannya dengan celana bahan hitam.
"Terima kasih kapel Little White Wedding sudah memperbolehkan aku ganti pakaian di ruang istirahat saat Ben ganti di kamar mandi pria. Mereka benar, yang dibutuhkan hanya cinta. Kami sangat bersyukur, diberkati keluarga baru yang luar biasa, lima anak yang luar biasa, dan kehidupan yang tidak selalu tak sabar kami nantikan," tulis JLo.
ADVERTISEMENT
Menurut sumber dari People, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengadakan pernikahan yang sangat sederhana. Mereka mengatakan kalau JLo dan Ben hanya ingin menikah.
Di Instagram, JLo mengunggah foto dirinya sedang berada di kasur sambil memegang smartphone. Tampak cincin pernikahan melingkar di jari manisnya.
Sebelumnya, JLo dan Ben pernah menjalin asmara pada Juli 2002 setelah terlibat dalam film yang sama. Mereka lalu mengumumkan pertunangan pada November 2002 dan sempat menunda pernikahan sampai September 2003. Tapi rencana itu kemudian dibatalkan pada Januari 2004.
Jennifer Lopez dan Ben Affleck sendiri baru balikan pada 2021. Keduanya kemudian kembali bertunangan April dan resmi menikah pada Juli 2022.
Selamat menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck!