Woman
·
6 Desember 2020 11:10

Joe Biden Pakai Sepatu Beda Sebelah saat Hadir Wawancara, Gayanya Jadi Sorotan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Joe Biden Pakai Sepatu Beda Sebelah saat Hadir Wawancara, Gayanya Jadi Sorotan (425902)
Joe Biden pakai sepatu berbeda saat hadir di The Queen Theater Wilmington, Delaware. Foto: Jim Watson/AFP
Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden, belakangan ini menjadi sorotan di media massa dan media sosial. Itu karena ia muncul dengan sepatu berbeda sebelah ketika tiba di teater The Queen, Wilmington, Delaware, AS, pada Kamis (3/12) waktu setempat.
ADVERTISEMENT
Mengutip Daily Mail, Joe tiba di teater The Queen untuk menghadiri wawancara dengan CNN. Dalam kesempatan itu, Joe mengenakan setelan formal lengkap dengan jas, dasi, dan juga masker. Kaki kirinya menggunakan sepatu pantofel hitam yang matching dengan setelannya, sedangkan kaki kanannya mengenakan sepatu slip-on berwarna navy yang lebih kasual dan jauh dari kesan resmi.
Joe Biden Pakai Sepatu Beda Sebelah saat Hadir Wawancara, Gayanya Jadi Sorotan (425903)
Joe Biden pakai sepatu berbeda saat hadir di The Queen Theater Wilmington, Delaware. Foto: Jim Watson/AFP
Diketahui Joe memakai sepatu berbeda itu karena alasan kesehatan, setelah kaki kanannya terkilir. Sepatu kasual tersebut lantas menggantikan sepatu boots terapi yang sebelumnya dipakai untuk menyembuhkan kakinya.
“Saya menggunakan boots besar ini hampir setiap saat. Namun ketika sampai di sini, saya pikir terlalu berlebihan. Jadi mereka memberikan saya sepatu kecil ini,” kata Joe Biden kepada CNN tentang sepatunya yang berbeda tersebut.
ADVERTISEMENT
Menurut Daily Mail, sepatu model slip on yang dipakai Joe tersebut keluaran merek Olukai. Menurut situs resminya, sepatu bernama Men’s Nohea Mesh Slip-On tersebut dijual seharga 90 dolar AS atau setara Rp 1,2 juta.
Joe Biden Pakai Sepatu Beda Sebelah saat Hadir Wawancara, Gayanya Jadi Sorotan (425904)
Joe Biden bersama anjingnya bernama Major. Foto: Twitter@JoeBiden
Untuk diketahui, Joe Biden terpeleset saat bermain dengan anjing miliknya, pada Sabtu (28/11) waktu setempat. Atas kejadian tersebut, ia pun mengunjungi seorang ahli ortopedi di Delaware Orthopaedic Specialists, Newark, Delaware, AS, pada Minggu (29/11).
Dokter yang menangani Joe Biden, Dokter Kevin O’Connor mengatakan bahwa ia didiagnosa mengalami keseleo di kaki kanannya dan perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut.
“Rontgen awal meyakinkan bahwa tidak ada patah tulang yang jelas, dan dia akan mendapatkan CT tambahan untuk diagnosa yang lebih rinci. Diperkirakan dia akan membutuhkan sepatu boots terapi selama beberapa minggu” kata O’Connor.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)