Woman
·
10 Oktober 2020 14:01

Kahf, Lini Skin Care Terbaru untuk Pria yang Tak Mau Ribet Merawat Tubuh

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kahf, Lini Skin Care Terbaru untuk Pria yang Tak Mau Ribet Merawat Tubuh (517507)
Kahf, Produk Skin Care Terbaru untuk Perawatan Tubuh Khusus Pria Foto: Kahf
Tidak hanya perempuan yang butuh perawatan, pria juga perlu merawat tubuhnya agar bebas dari berbagai masalah yang mengganggu kesehatan dan penampilan. Namun berbeda dengan perempuan, pria ternyata cenderung lebih santai dan tidak mau ribet memikirkan penggunaan skin care.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari Harper's Bazaar, pria cenderung lebih menyukai produk all-in-one yang bisa mengatasi semua masalah, serta mudah digunakan. Kepraktisan pria dalam memilih skin care ini juga didukung oleh tekstur kulitnya yang lebih tebal dibanding perempuan sehingga tidak terlalu sensitif dan lebih tahan pada partikel yang memicu masalah kulit.
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Paragon Technology and Innovation berinovasi dengan meluncurkan brand terbarunya bernama Kahf yang terdiri atas 5 kategori produk. Mulai dari face wash, hair and body wash, Eau De Toilette (Perfume), Deodorant, dan Beard Care semuanya aman digunakan untuk semua jenis kulit.
Kahf, Lini Skin Care Terbaru untuk Pria yang Tak Mau Ribet Merawat Tubuh (517508)
Kahf, Produk Skin Care Terbaru untuk Perawatan Tubuh Khusus Pria Foto: Kahf
Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation menyebutkan dua produk unggulan yang tentunya diformulasikan secara halal, salah satunya adalah Kahf Face Wash. Ia menyebutkan kalau produk tersebut dilengkapi HydroBalance yang bisa menyeimbangkan kelembapan alami kulit pria, serta pure cleanse yang bisa membersihkan kotoran pada kulit dengan efektif. Tidak lupa, Salman juga memperkenalkan produk Beard Care Kahf yang disebut ampuh untuk perawatan janggut pria sehingga terhindar dari bakteri.
ADVERTISEMENT
Kahf memiliki rangkaian Beard Care yang terbukti ampuh dan cocok untuk pria yang ingin menumbuhkan dan merawat kesehatan janggut, dan dengan kandungan antibacterial-nya dapat menjaga wajah yang berjanggut terhindar dari jerawat dan komedo,” jelasnya melalui video conference pada Jumat (9/10) .
Kehadiran Kahf ini memang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pria yang ingin merawat tubuh, tetapi sulit menemukan produk yang tepat dan praktis untuk dipakai. Selain itu, rangkaian produk tersebut cocok pula digunakan para pria yang punya banyak aktivitas, terutama bagi yang sering berolahraga dan melakukan kegiatan di luar ruangan.
Anda para pria yang tertarik mencobanya, produk tersebut dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 120. Untuk produk hair and body wash dijual mulai dari Rp 36 ribuan hingga Rp 70 ribuan, sedangkan untuk produk janggut dijual mulai dari Rp 105 ribu hingga Rp 126 ribu. Produk ini sudah bisa dibeli secara online melalui situs resminya, www.kahfeveryday.com dan aplikasi e-commerce Tokopedia.
ADVERTISEMENT
Penulis: Adinda Cindy Lapod
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)