Woman15 Juli 2019 17:35

Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love

Konten Redaksi kumparan
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233457)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
Sesuai dengan moto MAC yang berbunyi 'All ages. All races. All sexes', berbagai koleksi makeup yang diluncurkan MAC seringkali mengusung konsep keberagaman yang dirancang agar dapat diakses oleh semua kalangan, usia, ras dan jenis kelamin.
ADVERTISEMENT
Ya, lini kosmetik yang eksis sejak 1984 ini memang menaruh banyak perhatian pada seluruh spektrum warna kulit yang membuatnya kian populer untuk berbagai kalangan.
Komitmen tersebut baru-baru ini dibuktikan oleh MAC dengan peluncuran koleksi lipstik terbarunya bertajuk 'Love Me' yang merupakan buah kolaborasi dari penyanyi R&B Mary J.Blige.
"MAC dan saya memiliki hubungan yang saling suportif dan kami selalu vokal dalam menyerukan isu yang menjadi perhatian kami seperti inklusivitas, keberagaman dan women empowerment," ujar Mary J.Blige seperti yang dikutip dari Papermag.
Dalam merilis koleksi 24 warna lipstik terbarunya, MAC dan Mary J.Blinge juga melibatkan sejumlah kalangan inspiratif yang mencerminkan nilai keberagaman dan bagaimana mereka memberdayakan diri dan lebih mencintai diri sendiri (self love) melalui caranya masing-masing.
ADVERTISEMENT
Melansir Dazed Digital, dalam kampanyenya MAC melibatkan enam karakter berbeda. Mulai dari model hijab Halima Aden, aktivis body positivity Amber Wagner, penyanyi sekaligus model keturunan Jepang Rina Sawayama, beauty influencer Frances O'Sullivan, penari balet Harper Watters hingga seniman asal Puerto Rico, Maxine Ashley.
Dalam poster iklan yang beredar, masing-masing muse tampil menunjukkan pesona dan ciri khasnya masing-masing. Misalnya Halima Aden yang tampil dengan hijab hitam dan tampak mempesona dengan lipstik berwarna merah merona.
Influencer body positivity Amer Wagner yang tampil bold dengan rona bibir merah dan rambut berwarna pirang.
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233458)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
Kemudian Maxine Ashley, tampil dengan nuansa gothic. Beauty influencer Frances O'Sullivan dan penari balet Harper Watters dengan gayanya yang eksentrik. Serta Rina Sawayama dengan wajah asia yang khas.
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233459)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233460)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233461)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
Diketahui, koleksi lipstik 'Love Me' ini memiliki tiga warna utama yakni Shameless Nudes, Powerful Reds dan High Impact Purples yang merepresentasikan upaya untuk mencintai diri sendiri.
ADVERTISEMENT
Berbicara soal self love, penyanyi sekaligus model Rina Sawayama mengungkapkan pilihan style yang ia tampilkan merupakan caranya dalam berekspresi untuk menunjukkan prinsip hingga seksualitasnya. Lebih lanjut Rina menuturkan, baginya tidak mudah bagi seorang perempuan terlebih lagi dari Asia Timur untuk terbuka dan bebas mengekspresikan seksualitasnya.
Kampanye Kecantikan Terbaru dari MAC Usung Isu Keberagaman & Self Love (233462)
Kampanye Terbaru MAC Cosmetics. Foto: Dok. MAC
"Melalui kampanye ini saya ingin berbicara tentang seksualitas saya bagaimana saya mencintai diri dengan sebuah perayaan, tapi juga menceritakan kisah yang berbeda," ujar Rina seperti yang dikutip dari Oyster Magazine.
Nah Ladies, jika Anda tertarik memiliki rangkaian lipstik bertajuk 'Love Me' dari MAC ini, tunggu peluncuran koleksinya pada Agustus mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white