Ke Kantor Pakai Perhiasan Berlian Simpel, Kenapa Enggak?

23 November 2022 21:07
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Koleksi perhiasan berlian Moela mulai dari harga Rp888 ribu. Foto: dok. The Palace Jeweler
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi perhiasan berlian Moela mulai dari harga Rp888 ribu. Foto: dok. The Palace Jeweler
Siapa bilang perhiasan berlian tak bisa dipakai untuk ke kantor sehari-hari? Dulu pemakaian perhiasan seperti kalung dan liontin berlian, diamond pendant, hingga diamond jewellery memang terkesan berlebihan. Tapi sekarang sudah tidak lagi, Ladies.
Pasalnya, kini tersedia banyak pilihan perhiasan berlian dengan model yang simpel dan elegan. Sehingga bisa kita padukan dengan berbagai gaya. Mulai dari formal, smart casual, hingga tampilan profesional saat ke kantor sekali pun.
Buat kamu yang ingin tampil pakai perhiasan simpel agar tampilan ke kantor tidak terkesan berlebihan, berikut ada berbagai pilihan seri perhiasan dari koleksi Moela persembahan The Palace Jeweler, yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Seri Bermoela

Seri perhiasan Bermoela. Foto: dok. The Palace Jeweler
zoom-in-whitePerbesar
Seri perhiasan Bermoela. Foto: dok. The Palace Jeweler
Koleksi Bermoela cocok untuk Ladies yang suka tampil simpel dan apa adanya. Dengan satu butir berlian solitaire berukuran 0,010 - 0,020 carat, cincin berlian dan liontin berlian dari koleksi Bermoela ini akan membuat gaya kamu ke kantor tetap sederhana, tapi elegan.
Padukan seri Bermoela dengan blus berpotongan leher v-neck untuk memperlihatkan kalung simpel nan manis. Kamu juga bisa memakai cincin Bermoela pada jari telunjuk, untuk memberikan kesan kekinian.

2. Seri Trimoela

Seri perhiasan Trimoela. Foto: dok. The Palace Jeweler
zoom-in-whitePerbesar
Seri perhiasan Trimoela. Foto: dok. The Palace Jeweler
Belakangan ini memakai cincin dengan cara ditumpuk atau stacking sedang tren. Nah, untuk bikin penampilan ngantor kamu makin menarik, cincin Trimoela dari The Palace Jeweler ini bisa kamu andalkan.
Menggambarkan masa lalu, masa kini, dan masa depan, Trimoela hadir dengan tiga butir berlian berderet. Dengan material rose gold 18 karat sebesar 1,1-1,4 gram, tampilan cincin ini terlihat mewah dan berkilau.
Kamu bisa memadukannya dengan kaus putih yang di-layer dengan blazer hitam. Pilih bawahan jeans biru dan kitten heels untuk memberikan variasi pada gaya smart casual kamu.

3. Seri Modela

Seri perhiasan Modela dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler
zoom-in-whitePerbesar
Seri perhiasan Modela dari The Palace Jeweler. Foto: dok. The Palace Jeweler
Suka perhiasan dengan bentuk yang tak biasa? Seri Modela ini paling cocok buat kamu, Ladies.
Aksen segitiga dan heksagonal yang tegas, hingga model cincin emas kekinian yang mengusung konsep open ring pada seri ini, akan menambah stunning gaya kamu.
Dengan desain yang unik dan terbuat dari emas 18 karat bersertifikasi SNI, perhiasan Modela akan memaksimalkan OOTD kamu saat ke kantor sehari-hari.
Seri Modela paling cocok dipakai bersama blus atau dress formal yang polos. Jadi, model dan kilaunya bikin gaya kamu tetap jadi perhatian.
Tiga koleksi perhiasan berlian ini merupakan bagian dari Moela collection dari #ThePalaceJeweler. Moela merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau dengan harga mulai dari Rp 888 ribu. Koleksi ini cocok untuk perempuan dinamis dengan segudang kesibukan, yang ingin tampil menarik memakai perhiasan simpel.
Menariknya, pada akhir tahun ini, kamu juga berkesempatan mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase dari #ThePalaceJeweler. Melalui promo Gift with Purchase, kamu bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp 7 jutaan.
Liontin berlian ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, dengan satu piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram, Ladies.
Sebagai #NationalJeweler terbaik yang memiliki 40 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga #PreciousStone.
The Palace Jeweler juga mengusung tagline 3T, yaitu: #Therlengkap, #Therjangkau dan #Therjamin, yang akan memuaskan para pelanggan, sekaligus para pencinta perhiasan dari berbagai kalangan.
Untuk Ladies yang minat mendapatkan seluruh koleksi perhiasan berlian Moela, kamu bisa mendapatkannya di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia. Kalau ingin mencari informasi lebih lengkap, kunjungi Instagram The Palace Jeweler @thepalace_id atau situs resmi The Palace Jeweler.