kumparan
26 Maret 2020 16:39

Kegiatan Romantis Camila Cabello & Shawn Mendes selama Social Distancing

Camila Cabello dan Shawn Mendes
Camila Cabello dan Shawn Mendes Foto: Instagram @samdameshek/@shawnmendes
Penyanyi Camila Cabello pamer kegiatan romantis bersama pacarnya, Shawn Mendes, saat social distancing. Mereka saling menghibur diri tengah kecemasan wabah virus corona.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, perempuan berusia 23 tahun itu mengungkapkan bahwa pacarnya Shawn Mendes, sedang mengajarinya cara bermain gitar. Sementara itu, Camila mengajarkan Shawn Mendes bahasa Spanyol.
Cerita itu dibagikan Camila lewat Instagram Story pribadinya pada Kamis (26/3) waktu setempat. Dalam unggahan tersebut, Camila sedang memegang gitar akustik kecil. Sementara itu, ia juga tampil sederhana dengan riasan minimalis serta rambut yang dibiarkan terurai panjang.
Camila Cabello pamer kemesraan dengan Shawn Mendes
Camila Cabello pamer kemesraan dengan Shawn Mendes di Instgaram Story-nya Foto: Instagram @camila_cabello
“Shawn mengajari saya ini (gitar) dan saya mengajarinya bahasa Spanyol, dalam kata-kata dababy, LETS GOOOOO,” tulis Camila dalam caption di Instagram Story-nya.
Camila dan Shawn Mendes sendiri dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama di kampung halaman Camila yang berada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak Juli 2019 silam.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya pada Selasa (17/3) lalu, Camila juga sempat berbagi kegiatan meditasinya untuk menghilangkan ketakutan dan kecemasan di tengah wabah corona. Dalam caption yang terdapat di unggahannya itu, Camila mengaku bahwa kegiatan itu rutin dilakukan setiap 10 menit dalam sehari.
Masih dalam unggahan yang sama, Camila juga berbagi cara untuk melakukan meditasi sendiri di rumah.
Tutuplah mata Anda lalu duduk dengan punggung yang tegak. Ambil napas dalam-dalam dan mulai perhatikan aliran alami napas Anda. Jika pikiran sudah tenang, bayangkanlah orang-orang yang sakit dan katakan hal-hal yang baik (kepada mereka). ‘Semoga Anda sehat. Semoga Anda aman. Semoga Anda bebas dari penyakit. Semoga Anda baik-baik saja’. Ulangi kata-kata ini sampai Anda merasakannya di dalam hati,” tulis Camila Cabello.
ADVERTISEMENT
----
kumparanDerma membuka campaign crowdfunding untuk bantu pencegahan penyebaran virus Corona. Yuk, bantu donasi sekarang!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan