kumparan
20 Agustus 2019 18:31

Keistimewaan Cream Skin Refiner dari Laneige

Laneige Cream Skin Refiner. Foto: Dok. Laneige Indonesia
Jika dulu Korea Selatan terkenal dengan tren perawatan kulit yang memiliki banyak tahapan, saat ini negara raksasa kecantikan dari Asia tersebut tampaknya mulai mengadopsi gaya hidup minimalis, termasuk dalam rutinitas perawatan kulit.
ADVERTISEMENT
Hal ini dibuktikan oleh Laneige, yang ingin mengadopsi tren gaya hidup minimalis ini melalui produk terbarunya Cream Skin Refiner. Skin care terbaru dari Laneige ini merupakan gabungan antara pelembap dan toner yang terdapat dalam satu kemasan.
Cream Skin Refiner dari Laneige. Foto: Dok. Laneige Indonesia
Survei dari Amorepacific, perusahaan kecantikan besar yang menaungi Laneige, menunjukkan bahwa toner dan pelembap adalah dua produk wajib yang dipakai sepanjang musim oleh banyak beauty enthusiast dan diaplikasikan secara bertahap dalam rutinitas perawatan kulit sehari-hari.
Namun terkadang banyak orang yang malas untuk mengikuti segala rangkaian dari perawatan kecantikan yang bertahap seperti ini, dan ingin sesuatu yang simple. Sehingga inovasi terbaru dari Laneige ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan modern yang menginginkan perawatan kecantikan yang efektif dan efisien.
ADVERTISEMENT
Selain dapat meminimalisir tahap perawatan kulit, Cream Skin Refiner ini memiliki beberapa keunggulan dan keistimewaan lain. Cream Skin Refiner ini dibuat dengan cream blending teknologi, yang merupakan teknologi eksklusif dari Laneige. Teknologi penggabungan dua tekstur skin care yang berbeda dari krim dan toner tersebut memastikan bahwa Cream Skin Refiner ini dapat langsung menghidrasi kulit seketika saat dipulaskan ke kulit wajah.
Cream Skin Refiner dari Laneige. Foto: Dok. Laneige Indonesia
Cream Skin Refiner ini juga mengandung daun teh putih yang memiliki tingkat asam amino tinggi sehingga mampu memperkuat lapisan terliat kulit. Tingkat asam amino yang tinggi merupakan keunggulan teh putih yang dikembangkan oleh Amorepacific karena tumbuh dengan metode berlindung dari sinar matahari atau terhalang sinar matahari.
Kandungan formulanya yang ringan memungkinkan Laneige Cream Skin Refiner ini cocok digunakan segala jenis kulit, mulai dari kulit kering, kulit berminyak hingga kulit sensitif.
ADVERTISEMENT
Baru saja diluncurkan di Indonesia sejak awal Agustus 2019, untuk sementara Cream Skin Refiner ini baru tersedia di Laneige Official Store situs e-ecommerce Lazada dengan harga spesial Rp 425 ribu untuk ukuran 150ml.
Penasaran ingin segera mencoba? Promo eksklusif ini akan berlangsung hingga 7 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan