Keunggulan Kandungan Sabun Mandi lavojoy untuk Kulit Sehat

8 Agustus 2022 16:02
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Ladies, yuk simak kiat-kiat untuk menjaga kulitmu agar selalu sehat dan terawat! Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ladies, yuk simak kiat-kiat untuk menjaga kulitmu agar selalu sehat dan terawat! Foto: Shutterstock
Merawat kesehatan kulit merupakan hal krusial bagi banyak perempuan. Sebab dengan kulit yang sehat, kita bisa jadi lebih percaya diri dalam menjalani setiap aktivitas, terlebih ketika bertemu dengan orang-orang.
Upaya merawat kesehatan kulit juga perlu diperhatikan, karena hal tersebut sekaligus menjadi langkah perlindungan dari berbagai hal yang membahayakan. Mulai dari debu, teriknya sinar matahari, hingga beragam zat yang terkandung dalam polusi udara.
Tak hanya dua hal di atas, nyatanya merawat kulit agar senantiasa sehat bisa mencegah mengalami penuaan dini, membuat kita nyaman, serta menjauhkan kita dari kecemasan dan rasa inferior karena jerawat, kulit kering, kerutan dan paras kusam, Ladies.
Namun melakukan perawatan kulit pun tak bisa sembarangan. Ada sejumlah ritual wajib yang perlu kamu lakukan dalam upaya merawat kulitmu agar senantiasa sehat. Apa saja?

Tips Menjaga Kesehatan Kulit

Tips menjaga kesehatan kulit. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Tips menjaga kesehatan kulit. Foto: Shutterstock

1. Menutrisi kulit

Agar kulit senantiasa sehat, kamu perlu kamu memerhatikan bahwa ia selalu ternutrisi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, gunakan serum dengan kandungan vitamin C atau E, karena keduanya dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit dan melawan radikal bebas.

2. Jaga kelembaban kulit

Jangan lupa untuk menjaga kulit senantiasa lembab. Gunakan pelembab yang mengandung antioksidan agar kulit tetap terhidrasi sehingga bebas kusam dan tampak sehat sepanjang hari.

3. Menggunakan tabir surya

Menggunakan krim tabir surya juga tidak kalah penting dalam upaya ini, terlebih bila aktivitas kamu kebanyakan dilakukan di luar ruangan. Kamu bisa menggunakan tabir surya yang mengandung SPF 30 sebelum beraktivitas, meski cuaca mendung.
Bila perlu, aplikasikan ulang krim tersebut setiap 2 jam sekali. Hal tersebut dapat melindungi kulit tubuhmu dari terik matahari yang menyengat.

4. Menerapkan pola hidup sehat

Ternyata, mengaplikasikan serum, pelembab, dan krim pelindung matahari saja tidak cukup untuk memperoleh kulit yang sehat sempurna. Sebab penting juga untuk kamu menerapkan pola hidup sehat, mulai dari konsumsi makanan bergizi, memenuhi asupan cairan, istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur, serta mengelola stres dengan baik.

5. Menjaga kebersihan tubuh

Lalu yang terakhir dan paling penting dalam upaya merawat kulit, ialah menjaga kesehatan tubuh. Langkah ini bisa kamu lakukan mulai dari hal yang paling dasar, misalnya mandi 2 kali sehari, kala pagi dan sebelum tidur.
Pastikan juga kamu menggunakan sabun badan yang sesuai dengan jenis kulitmu. Gunakan produk sabun yang tidak hanya mampu membersihkan secara maksimal, tetapi juga memiliki banyak kandungan bermanfaat, seperti lavojoy Body Care.
Merupakan produk perawatan kulit terbaik, lavojoy Indonesia mampu membantu mencerahkan dan meremajakan kulit. Foto: Dok. PT Global Digital Raya
zoom-in-whitePerbesar
Merupakan produk perawatan kulit terbaik, lavojoy Indonesia mampu membantu mencerahkan dan meremajakan kulit. Foto: Dok. PT Global Digital Raya
Merupakan produk perawatan kulit terbaik, lavojoy Indonesia mampu membantu mencerahkan dan meremajakan kulit. Amino Acid di dalamnya dapat membantu meningkatkan kandungan pH pada kulit sehingga memberikan kelembaban stabil. Tak hanya lembab, kulit juga lebih kenyal dan kerutan bisa tersamarkan.
Amino Acid pada lavojoy juga punya manfaat melindungi kulit dari bakteri dan penyakit. Sifat anti radang dan antioksidan yang ada akan membantu kulit lebih cepat beregenerasi.
Ia pun berkhasiat memberikan manfaat terbaik pada proteksi kulit tubuh dan wajah. Kulit akan cepat menyerapnya, membuat kulit terhindar dari dehidrasi dengan lebih optimal, sehingga membuat kulit jadi lebih sehat dan kencang.
Sementara itu, hyaluronic acid dalam Iavojoy Indonesia mampu membersihkan sisa debu dan make up yang menempel. Ia mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara menyeluruh akibat tumpukan debu, kotoran, dan make up, sehingga kulit menjadi lebih segar dan sehat.
lavojoy cocok digunakan oleh semua jenis kulit, dengan kadar kelembaban yang berbeda. Kandungan yang terdapat di dalamnya akan sangat mudah diserap oleh kulit dan sangat aman digunakan.
Produk ini sudah bisa didapatkan di e-commerce favorit kamu, Ladies. Jadi, mulai sekarang, yuk jaga kesehatan dan kelembapan kulit dengan lavojoy!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan PT Global Digital Raya