Kisah Lucu Masa Kecil Lily Collins, Pernah Merebut Bunga dari Putri Diana

15 Januari 2022 19:38
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Lily Collins Foto: REUTERS/Danny Moloshok
zoom-in-whitePerbesar
Lily Collins Foto: REUTERS/Danny Moloshok
ADVERTISEMENT
Lily Collins, pemeran utama serial Emily in Paris, baru-baru ini, mengungkapkan pengalaman uniknya saat bertemu mendiang Putri Diana. Ketika masih kecil, Collins ternyata pernah berusaha merebut bunga dari tangan Putri Diana.
ADVERTISEMENT
Mengutip InStyle, hal ini disampaikan oleh putri musisi dunia Phil Collins itu dalam acara talkshow The Late Late Show with James Corden, beberapa waktu lalu.
“Aku diceritakan bahwa inilah yang terjadi. Aku memberikan bunga kepada Diana dan saat dia menerimanya, aku kemudian berusaha menarik bunga tersebut kembali. Jadi, bisa kamu bayangkan, semua perhatian mendadak tertuju padaku. Tetapi sekali lagi, aku memakai dress yang bagus, jadi siapa juga yang akan benar-benar menghukumku?" kata Lily Collins.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Selain dengan Putri Diana, ia juga punya cerita lucu bersama Pangeran Charles. Ketika kecil, ia ternyata pernah melemparkan sesuatu ke Prince of Wales itu.
"Aku juga mendapat cerita bahwa ketika aku kecil, aku bermain beberapa mainan dengan Pangeran Charles, dan aku melempar sesuatu kepadanya, melemparkan telepon mainan ke kepalanya, yang sekali lagi, itu tiba-tiba membuatku menjadi pusat perhatian," katanya sembari tertawa.
ADVERTISEMENT
Bintang serial Netflix itu menjelaskan kepada James Corden bahwa dia berkebangsaan Inggris karena mengikuti garis keturunan ayahnya yang juga musisi, Phil Collins. Lily Collins bisa bertemu dengan Pangeran Charles dan Putri Diana karena ayahnya terlibat dalam yayasan yang didirikan Pangeran Charles pada tahun 1976, Prince's Trust Foundation.
"Aku hanya ikut-ikutan saja, dan aku pikir aku punya kecenderungan untuk melakukan hal-hal nakal sebagai anak kecil berusia dua tahun," kata Lily Collins.