kumparan
14 Februari 2020 14:46

Kiss Me More, Lipstik Baru Flormar yang Bisa Dipakai Sesuai Mood

Lipstik Flormar Kiss Me More
Rangkaian koleksi Flormar Kiss Me More Lip Tattoo. Foto: dok. @flormarindonesia/ Instagram
Ladies, sebagian dari Anda mungkin sudah mengetahui bahwa lipstik menjadi salah satu makeup yang bisa menunjang penampilan. Warna-warnanya yang beragam mampu memberikan kesan tampilan yang fresh dan bahkan bisa memperlihatkan karakter seseorang.
ADVERTISEMENT
Tak heran, perempuan modern saat ini tidak cukup jika hanya membawa satu lipstik saja dalam makeup pouch-nya. Jika ingin tampil fresh di pagi hari, mereka bisa mengenakan shades lipstik bernuansa peach atau pink. Lalu jika malamnya ingin langsung menghadiri acara mingle, tinggal ganti warna lipstik dengan shades yang lebih bold seperti merah atau burgundy.
Oleh karena itu, tak heran jika saat ini banyak sekali brand kosmetik baik dari dalam maupun luar negeri yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan lipstik dengan pilihan shades dan hasil finishing yang beragam.
Salah satunya adalah Flormar. Brand kosmetik asal Italia ini baru saja merilis rangkaian lip tattoo bertajuk Kiss Me More. Terdiri dari 16 shades dengan beragam warna mulai dari nude, cokelat hingga ungu tua, semua lip tattoo ini bisa Anda pakai sesuai dengan mood.
ADVERTISEMENT
“Seperti yang kita tahu, saat ini satu perempuan saja bisa punya lebih dari lima lipstik. Bahkan mungkin para beauty enthusiast bisa sampai punya 25 lipstik. Untuk itu, kami ingin Kiss Me More bisa menjadi your beauty best friend di segala momen dalam hidup setiap perempuan. Kami ingin bisa support perempuan melalui lipstik. Jadi kalau kalian mood-nya sedang ingin tampil romantis bisa pakai lipstik merah atau jika ingin terlihat casual bisa pilih lipstik cokelat,” ungkap Josephine Setrani, Brand Manager Flormar Indonesia saat acara peluncuran Flormar Kiss Me More Lip Tattoo di The Premiere XXI, Plaza Indonesia, Kamis (13/2).
Lipstik Flormar Kiss Me More
Rangkaian koleksi Flormar Kiss Me More Lip Tattoo. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Ia juga melanjutkan, Kiss Me More Lip Tattoo ini memiliki kemasan yang chic dan ringan sehingga mudah dibawa kemana saja bahkan jika Ladies ingin membawa lebih dari dua lipstik sekalipun.
ADVERTISEMENT
Lebih dari itu, Kiss Me More juga diklaim sebagai lipstik yang tak mudah smudge alias transfer proof dan tahan lama. kumparanWOMAN mendapat kesempatan untuk mencoba langsung lip tattoo ini. Pada kesan pertama, Kiss Me More memiliki aroma yang sedikit sweet dan bertekstur creamy.
Lipstik Flormar Kiss Me More
Rangkaian koleksi Flormar Kiss Me More Lip Tattoo. Foto: Avissa Harness/ kumparan
Meski terlihat thick dan creamy, namun saat dipulaskan pada bibir terasa sangat ringan. Untuk mendapatkan tampilan bibir yang sempurna dan lip tattoo tak terasa lengket, Ladies disarankan untuk menunggu selama kurang lebih satu menit sebelum menempelkan kedua bibir. Walaupun disebut sebagai lip tattoo, Ladies tak perlu khawatir karena lipstik yang satu ini cukup mudah dibersihkan menggunakan micellar water.
Untuk Ladies yang segera ingin memiliki rangkaian koleksi Kiss Me More Lip Tattoo ini, Anda bisa mendapatkan di semua gerai Flormar di Indonesia atau membeli secara online dengan harga Rp 165 ribu. Namun khusus di bulan Februari ini, Flormar Kiss Me More bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp 120 ribu.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan