Woman
·
15 Oktober 2020 16:23

Lee Min Ho Jadi Ambassador Terbaru Lazzada, Seperti Apa Tampilannya?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lee Min Ho Jadi Ambassador Terbaru Lazzada, Seperti Apa Tampilannya? (71300)
Lee Min Ho jadi brand ambassador Lazada Asia Tenggara. dok. Lazada
Menjelang pesta diskon 11.11 yang akan digelar serempak pada 11 November mendatang, Lazada menghadirkan gebrakan baru dengan menggandeng aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, sebagai regional brand ambassador di Asia Tenggara. Kehadiran sosok Lee Min Ho sebagai brand ambassador regional Lazada ini dianggap sebagai angin segar sekaligus persembahan untuk para konsumen setia Lazada.
ADVERTISEMENT
“Satu tahun ini dipenuhi dengan berbagai ketidakpastian dan kami ingin mewujudkan impian banyak konsumen kami melalui sosok regional brand ambassador yang bisa memberikan kebahagiaan dan senyum di wajah semua konsumen kami di Asia Tenggara. Lee Min Ho sangat selaras dengan konsumen kami, dengan kepribadiannya yang penuh semangat, optimis dan selalu positif," ujar Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group dalam pernyataan resminya.
Alasan lainnya Lazada memilih pemain drama Korea 'The King: Eternal Monarch' ini adalah karena popularitasnya yang telah mumpuni dari seluruh dunia. Belum lama ini, Lee Min Ho bahkan berhasil memecahkan rekor media sosial sebagai aktor Korea dengan followers terbanyak di Facebook, Twitter dan Weibo.
Selain itu, aktor kelahiran 1986 ini juga menjadi bagian dari United Nation Children Fund. Ia juga pendiri dari PROMIZ, sebuah platform sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk isu kemanusiaan.
ADVERTISEMENT
Kerja sama Lee Min Ho dengan Lazada ini akan tercipta melalui iklan TV yang dibintangi oleh Lee Min Ho, yang menceritakan kebiasaannya dalam berbelanja online.
Video
Selain menjadi bintang iklan, Lee Min Ho juga akan berkolaborasi dengan brand ambassador lokal Lazada dari seluruh Asia Tenggara. Beberapa di antaranya adalah Ayda Jebat di Malaysia, Kathryn Bernardo di Filipina, Bella Ranee Campen di Thailand hingga Agnez Mo dan Verrel Bramasta di Indonesia.
Dalam pernyataan resminya, Agnez Mo merasa senang bergabung dengan Lazada karena dapat berbagi kebahagiaan di masa pandemi yang penuh tantangan. "Saya selalu memberikan semua usaha terbaik dalam segala hal yang saya lakukan dan saya harap dapat menginspirasi lebih banyak fans dan konsumen di seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama. Saya juga berharap kita semua dapat selalu berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, lewat festival belanja Lazada 11.11," lanjut Agnez.
ADVERTISEMENT
“Mempersatukan Lee Min Ho, Agnez Mo, Verrel dan brand ambassador lokal kami lainnya secara virtual, adalah cara Lazada untuk menghubungkan banyak orang walau terpisah secara geografis. Dengan hampir berakhirnya tahun 2020, Lazada ingin memberikan arti lebih dari kebersamaan ditengah keberagaman yang ada di Asia Tenggara," demikian tutup Mary.