Woman16 September 2020 8:15

Louis Vuitton Segera Jual Face Shield Mewah, Dijual Seharga Rp 14 Jutaan

Konten Redaksi kumparan
Louis Vuitton Segera Jual Face Shield Mewah, Dijual Seharga Rp 14 Jutaan (821028)
Louis Vuitton Segera Jual Face Shield Mewah, Dijual Seharga Rp 14 Jutaan. Foto: dok. Louis Vuitton
Pandemi corona yang tengah melanda di seluruh dunia membuat brand high-end pun turut merilis perlengkapan pelindung diri. Salah satunya adalah Louis Vuitton, brand mewah asal Prancis yang sebentar lagi kabarnya akan merilis face shield mewah.
ADVERTISEMENT
Melansir Forbes, face shield yang dirilis LV ini akan dilengkapi dengan monogram khas Louis Vuitton dan studded emas sebagai fashion statement untuk mereka yang ingin tetap terlihat fashionable. Face shield ini rupanya merupakan bagian dari Cruise Collection 2021 yang juga dilengkapi dengan strap atau tali monogram untuk dipasangkan pada face shield.
Menurut Vanity Fair, face shield ini pun bisa juga dialihfungsikan sebagai topi. Menariknya, plastik transparan pada face shield secara otomatis bisa berubah warna menjadi lebih gelap bila terkena paparan sinar matahari.
Ladies, penasaran berapa harga face shield ini?
Louis Vuitton Segera Jual Face Shield Mewah, Dijual Seharga Rp 14 Jutaan (821029)
Tampilan face shield Louis Vuitton yang harganya Rp 14 jutaan. Foto: dok. Louis Vuitton
Kabarnya, Louis Vuitton mematok harga sebesar 961 dolar AS atau setara dengan Rp 14,2 juta untuk satu buah face shield. Alat pelindung diri fashionable ini baru bisa didapatkan di situ resmi dan sejumlah outlet tertentu mulai 30 Oktober mendatang.
ADVERTISEMENT
Meski dihadirkan sebagai salah satu alat untuk mengurangi paparan virus corona, Centers for Disease Control and Prevention atau lembaga kesehatan Amerika Serikat mengatakan bahwa face shield tidak bisa digunakan sebagai pengganti masker. Maka dari itu, penggunaan face shield sebaiknya dikenakan bersamaan dengan masker wajah.
"Saat ini, belum diketahui dengan pasti seperti apa tingkat perlindungan face shield terhadap droplets dari penggunanya," ujar perwakilan dari Centers for Disease Control and Prevention, seperti dikutip dari Forbes.
Rupanya, Louis Vuitton bukan satu-satunya brand high-end yang memproduksi APD stylish. Beberapa brand lainnya seperti Fendi, Palm Angels dan Cristian Siriano juga telah membuat masker kain, tetapi LV menjadi brand mewah pertama yang memproduksi face shield.
Bagaimana, tertarik untuk memiliki face shield eksklusif dari Louis Vuitton ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white