Maudy Ayunda Hadir di Gala Dinner KTT G20, Tampil Anggun Pakai Kebaya Bali

16 November 2022 16:28
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Maudy Ayunda Hadir di Gala Dinner KTT G20, Tampil Anggun Pakai Kebaya Bali. Foto: Instagram/@maudyayunda
zoom-in-whitePerbesar
Maudy Ayunda Hadir di Gala Dinner KTT G20, Tampil Anggun Pakai Kebaya Bali. Foto: Instagram/@maudyayunda
Artis cantik Maudy Ayunda memang kerap tampil memukau dalam balutan wastra Indonesia dan busana tradisional. Bangga dengan budaya Tanah Air, sebagai figur publik ia pun jadi sorotan dengan berbagai penampilannya sebagai representasi perempuan Indonesia.
Baru-baru ini, gaya Maudy Ayunda saat menghadiri momen KTT G20 pun jadi sorotan publik, Ladies. Tampil sebagai juru bicara G20 Indonesia, Maudy mengenakan busana adat Bali, tepatnya berkebaya dan tampak memukau dengan gayanya yang anggun.
Acara yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana Park (GWK), Kuta Selatan, Bali, Selasa (15/11) itu menjadi momen spesial bagi Maudy Ayunda sebagai representasi generasi muda Indonesia dengan perannya sebagai juru bicara untuk G20 Presidensi Indonesia. Maka dari itu, ia pun memilih pakaian adat Bali untuk melengkapi penampilannya.
Dalam unggahan Instagram, Maudy Ayunda membagikan dua postingan gayanya di momen KTT G20 Bali. Untuk acara welcome gala dinner G20, Maudy mengenakan kebaya rancangan desainer Didiet Maulana.
Maudy tampil memukau dalam balutan kebaya brokat berwarna kuning cerah dengan aksen ikat pinggang sabuk prada warna merah dan emas. Kebayanya elegan dengan payet khas Bali yang dipadukan bersama kain berwarna dasar hitam, silver glossy, dan aksen warna merah, biru, oranye hingga kuning.
Kain dan sabuknya pun punya motif serupa yang cocok, Ladies. Dalam balutan busana khas Bali itu, Maudy tersenyum dan berpose sebelum acara gala dinner G20 dimulai.
Untuk menyempurnakan penampilannya, Maudy memilih riasan yang natural dengan eyeshadow kuning dan lipstik coral yang senada dengan busananya, Ladies. Gaya rambutnya pun ditata rapi dengan sanggul rendah atau pusung tagel (sanggul khusus untuk perempuan yang sudah menikah) dan hiasan bunga cempaka kuning berwarna emas.
Menurut Ladies, bagaimana gaya Maudy Ayunda berkebaya ala perempuan Bali kali ini?