Woman
·
27 April 2021 10:36

Meghan Markle Siap Perbaiki Hubungan dengan Keluarga Kerajaan, Ini Syaratnya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meghan Markle Siap Perbaiki Hubungan dengan Keluarga Kerajaan, Ini Syaratnya (875953)
searchPerbesar
Meghan Markle dan Pangeran Harry di Trooping the Colour Foto: dok. REUTERS/Hannah Mckay
Hubungan Meghan Markle dengan keluarga Kerajaan Inggris memang tidak berjalan baik. Hubungan keduanya semakin merenggang setelah wawancara Meghan dengan Oprah Winfrey pada awal Maret lalu. Kala itu, Meghan menyebut ada anggota keluarga Kerajaan Inggris yang pernah melontarkan komentar rasis soal warna kulit anak pertama mereka, Archie.
ADVERTISEMENT
Usai wawancara kontroversial tersebut, kini istri Pangeran Harry itu dilaporkan siap untuk memperbaiki keretakan hubungan dengan keluarga Kerajaan Inggris. Kabarnya, Meghan siap memperbaiki hubungan, dengan syarat bahwa keluarga Kerajaan Inggris meminta maaf kepadanya.
“Meghan memberi tahu bahwa dia siap untuk memperbaiki keretakan dengan keluarga Kerajaan Inggris selama mereka meminta maaf kepadanya,” kata seorang jurnalis asal Inggris sekaligus pembawa acara TalkRADIO, Kevin O’Sullivan, seperti dikutip dari Daily Star.
“Saya pikir orang-orang di negara ini (Inggris) berpikir bahwa permintaan maaf seharusnya datang ke arah berlawanan, maksudnya pihak Harry dan Meghan yang meminta maaf karena berutang banyak pada keluarga Kerajaan karena menyebut mereka rasis,” tambahnya.
Lebih lanjut, O’Sullivan juga mengatakan bahwa masyarakat Inggris tidak akan melihat Meghan berada di negara tersebut dalam waktu dekat, sebab ia sedang hamil tua.
ADVERTISEMENT
“Akan menjadi hal yang luar biasa ketika dia (Meghan) kembali ke Inggris untuk pembukaan patung Diana,” terang O’Sullivan.
Meghan Markle Siap Perbaiki Hubungan dengan Keluarga Kerajaan, Ini Syaratnya (875954)
searchPerbesar
Penampilan terakhir Meghan Markle dan Pangeran Harry sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Foto: dok. @hrhofsussex/ Instagram
The Daily Star sendiri telah meminta tanggapan juru bicara Sussex mengenai pernyataan tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan, juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle belum memberikan komentar.
Sementara itu, Meghan Markle tidak hadir ke pemakaman Pangeran Philip yang berlangsung di Kapel St. George, Kastil Windsor, pada Sabtu (17/4). Meghan tidak terbang ke London karena tengah hamil anak kedua.
“Selain itu, Meghan juga tidak ingin menjadi pusat di pemakaman Pangeran Philip,” ungkap teman dekat Meghan Markle kepada Daily Mail.