Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru

15 Januari 2022 11:36
·
waktu baca 6 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280952)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi merayakan tahun baru. Foto: Shutterstock
"New Year, New Me" merupakan istilah yang kerap diucapkan sebagai harapan dalam menyambut tahun baru. Ya, kalimat tersebut merujuk pada keinginan seseorang untuk menjadi versi terbaik dari dirinya di tahun yang akan datang. Biasanya keinginan ini lantas dicatat menjadi sebuah atau beberapa resolusi.
Resolusi setiap orang juga bermacam-macam. Ada yang berharap bisa mendapatkan karier lebih stabil, resolusi seputar percintaan, atau resolusi untuk lebih berani mencoba hal-hal baru.
Di tahun 2022, kamu dapat mencoba 5 hal ini. Tak sekadar membuat dirimu menjadi lebih baik, aktivitas-aktivitas tersebut juga dapat menghasilkan pengalaman baru yang belum pernah kamu alami sebelumnya.
Lantas, apa saja kegiatan itu?

1. Mencoba hobi baru

Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280953)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi hobi memasak. Foto: Shutterstock
Melakukan aktivitas sesuai hobi jadi salah satu cara untuk melepas penat di sela-sela rutinitas harian yang padat, apalagi ketika tahun 2021 harus dilewatkan dengan lebih banyak di rumah aja. Meski begitu, melakukan hobi yang itu-itu saja terkadang membuat kita bosan dan tidak bergairah.
Nah, bila rasa antusias mulai berkurang saat melakukan hobi, itu artinya kamu haru harus mencari hobi baru! Bila bingung mencari hobi baru, kamu bisa memulainya dengan aktivitas yang dari dulu ingin dilakukan namun selalu tertunda karena berbagai alasan. Misalnya kamu suka kulineran, tidak ada salahnya mulai membuat sendiri masakan kreasimu di dapur.

2. Memperluas relasi baru

Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280954)
zoom-in-whitePerbesar
Memperluas relasi baru. Foto: Shutterstock
Memperluas relasi tak sekadar untuk mendapatkan teman baru, ada banyak manfaat lain yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari bertemu dengan orang dari berbagai kalangan dan latar belakang, saling bertukar ide dengan orang baru, hingga mendapat peluang baru dari lingkungan yang sebelumnya tidak pernah kita coba.
Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapat relasi dari lingkungan yang baru. Salah satunya bergabung dengan komunitas. Kamu bisa mencarinya lewat media sosial untuk menemukan komunitas yang sesuai dengan minatmu. Dengan begitu, proses adaptasi tentu lebih cepat dan kamu bisa lebih mudah dapat teman yang ‘nyambung’, kan?

3. Mencoba penampilan baru

Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280955)
zoom-in-whitePerbesar
Mencoba penampilan baru dengan perhiasan emas dan berlian dari The Palace Jeweler. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Tidak ada salahnya mencoba gaya berbusana yang ingin kamu coba sejak lama namun belum terlalu percaya diri untuk mengenakannya. Misalnya menggunakan baju-baju bertema girly dengan warna-warna terang, atau memakai perhiasan unik agar penampilan makin menarik.
Agar lebih sempurna, sematkan perhiasan sebagai pelengkap penampilanmu. Misalnya menggunakan koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.
Ya, pada akhir tahun 2021, The Palace Jeweler meluncurkan campaign baru “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” yang unik sebagai bentuk penyegaran dan optimisme dalam menghadirkan kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian dan perhiasan emas asli untuk berbagai acara.
Campaign tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari toko emas dan toko berlian ini. #Therlengkap karena menawarkan pengalaman belanja di gerai yang mengusung konsep mega store “one stop shopping destination”, yang menyediakan berbagai jenis perhiasan emas, zircon, berlian berkualitas dari warna D hingga J serta kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS); sampai dengan koleksi perhiasan dengan batu mulia.
Harganya pun #Therjangkau untuk berbagai perhiasan emas dan perhiasan berlian. Bahkan mulai dari harga Rp 999 ribuan saja untuk koleksi perhiasan berlian MOELA.
Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280956)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi perhiasan MOELA mulai Rp 999 ribu. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Mengusung tagline “Kalau bisa beli banyak, kenapa beli satu” MOELA Collection khusus dibuat untuk mereka yang berjiwa muda dan digunakan di berbagai kesempatan, bahkan saat di aktivitas sehari-hari (daily wear) dan cocok dipadu padankan dengan berbagai gaya busana.
Meski harganya terjangkau, koleksi perhiasan emas MOELA hadir dengan pilihan berlian berkilau kualitas H-VS yang dirangkai dengan emas berkadar 18 karat dan sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. MOELA Collection terdiri dari lima seri yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.
Lalu yang tidak kalah penting, #ThePalaceJeweler terus memastikan seluruh produknya #Therjamin yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produknya.
Emas pada setiap perhiasan The Palace Jeweler memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5 persen sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia, serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. The Palace Jeweler juga menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat yang modern dan akurat pertama di Indonesia yaitu Karatimeter.
Di awal tahun ini, The Palace Jeweler tak lupa memberikan kejutan bagi pecinta perhiasan dengan mengeluarkan tiga koleksi terbarunya yang bisa bikin penampilanmu makin segar dan elegan. Ada Koleksi Ruby, Koleksi Rimbayu, dan Koleksi Geometri.
Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280957)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi cincin Ruby. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Koleksi Ruby yang didominasi warna emas dan merah dari ruby adalah koleksi yang menyuguhkan harapan penuh cinta dan keberuntungan. Menariknya, ruby yang digunakan adalah jenis natural heated, yaitu warna yang didapatkan dari alam dengan dipanaskan untuk mencapai warna yang diinginkan. Pemilihan grading warna ini juga terbilang sulit bahkan hingga memerlukan waktu sekitar 3 bulan.
Koleksi Ruby terdiri dari 8 cincin berlian wanita, 2 liontin berlian Ruby Regular, dan 2 liontin berlian Ruby dengan sertifikat GIA. Kilau merah batu ruby dikombinasikan dengan berlian membuat koleksi ini cocok untuk kamu yang suka dengan kemewahan dan hal-hal berbau elegan.
Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280958)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi Rimbayu untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Untuk kamu yang sedang mencari perhiasan demi menyambut Tahun Baru Imlek, koleksi Rimbayu bisa jadi pilihan tepat. Ya, Spesial dari The Palace menyambut Tahun Baru Imlek 2573, Koleksi Rimbayu hadirkan 12 liontin berlian berbentuk simbol shio sebagai harapan akan datangnya rezeki, kesehatan, dan sukacita di tahun ini.
Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280959)
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi Geometri yang vintage terinspirasi kemewahan gaya art deco. Foto: Dok. The Palace Jeweler
Lalu ada koleksi Geometri untuk kamu yang suka dengan hal-hal berbau vintage, unik, dan megah. Bukan tanpa alasan, perhiasan berlian terbaru dari The Palace ini memang terinspirasi dari kemewahan dan kemegahan gaya art deco.
Koleksi Geometri mengeksplorasi bentuk-bentuk perhiasan yang abstrak dan geometris, detail segitiga dan zigzag, serta warna emas yang menjadi elemen khas art deco. Koleksi ini terdiri dari 16 item yang terdiri dari 7 cincin berlian, 3 liontin berlian, dan 6 anting-anting berlian.
Mau tahu produk-produk lain dari The Palace Jeweler? Yuk, cek selengkapnya dan follow akun Instagramnya @thepalace_id. Untuk informasi selanjutnya kunjungi website The Palace Jeweler.

4. Solo traveling ke tempat baru

Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280960)
zoom-in-whitePerbesar
Solo traveling. Foto: Shutterstock
Traveling atau mengeksplor destinasi baru saat liburan jadi hobi yang makin ngetren beberapa tahun ini. Termasuk kegiatan solo traveling yang makin dipopulerkan oleh vlogger dari dalam maupun luar negeri.
Solo traveling juga bisa menjadi cara agar kamu lebih mengenal diri sendiri, karena saat bepergian kamu tidak dapat mengandalkan orang lain. Akhirnya, kamu bisa mengetahui bagaimana cara untuk mengontrol diri sendiri, mengatasi masalah yang datang dan menyelesaikannya saat liburan, hingga budgeting agar anggaran tidak ‘bocor’ saat liburan. Berani solo traveling tahun ini?

5. Dekorasi rumah dengan suasana baru

Memasuki 2022, Yuk Bikin Resolusi untuk Jadi Diri yang Baru (280961)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mendekorasi rumah. Foto: Shutterstock
Suasana rumah yang itu-itu saja bisa bikin kita cepat bosan, bahkan memengaruhi produktivitas. Karenanya, kamu bisa awali resolusi tahun baru dengan mengubah suasana rumah yang baru agar terlihat lebih segar.
Misalnya, mengganti cat atau wallpaper dengan warna-warna cerah yang dapat memicu semangatmu beraktivitas di rumah, menggeser posisi ranjang dan sofa, meletakkan tanaman indoor agar ruangan lebih segar, atau menambahkan pernak-pernik dekorasi agar rumah makin cantik dan estetik.
Jadi, apa resolusi kamu untuk menyambut tahun 2022?
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan The Palace Jeweler
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020