Woman
·
18 September 2020 16:55

Menikah di Setiap Kota, Pria Thailand Ini Punya 120 Istri dan 28 Anak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Menikah di Setiap Kota, Pria Thailand Ini Punya 120 Istri dan 28 Anak (67162)
Tambon Prasert dan Istri-istrinya Foto: Your Adventure Now
Belum lama ini, seorang pria asal Thailand mencuri perhatian lantaran mengaku memiliki 120 istri dan 28 anak. Menariknya, pernikahan dengan para perempuan itu selalu mendapat restu dan izin dari istri-istri sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Melansir eva.vn, pria tersebut diketahui bernama Tambon Prasert (58) serta berprofesi sebagai pengusaha dan juga politikus. Selain itu, dia juga merupakan kepala distrik Phromnee, di provinsi Nakhon Nayok, Thailand.
Selama beberapa tahun belakangan, Tambon sendiri tidak pernah mengungkapkan cerita mengenai pernikahan dengan ratusan perempuan itu kepada publik. Alasannya, karena poligami merupakan praktik ilegal di Thailand. Namun baru-baru ini, ia mengaku memiliki 120 istri kepada salah satu media Thailand.
“Benar, saya memiliki 120 istri dan 28 anak laki-laki dan perempuan,” ungkap Tambon kepada Daily News.
Menikah di Setiap Kota, Pria Thailand Ini Punya 120 Istri dan 28 Anak (67163)
Tambon Prasert saat Menikah Foto: Your Adventure Now
Tambon juga mengungkapkan bahwa pernikahan pertamanya dilakukan saat usianya sangat muda, yaitu 17 tahun. Sementara, istri pertamanya berusia sekitar 1-2 tahun lebih muda darinya. Dari pernikahan pertamanya itu, Tambon lalu dikaruniai tiga anak.
ADVERTISEMENT
“Setelah itu saya mulai menjalin hubungan dengan banyak perempuan. Kebanyakan dari mereka adalah perempuan yang muda di bawah 20 tahun. Saya tidak suka perempuan yang lebih tua karena kerap memicu pertengkaran,” tambahnya.
Beberapa tahun kemudian, Tambon menjadi pengusaha konstruksi yang sukses. Kabarnya saat menjalin bisnis konstruksi itu, dia memiliki kebiasaan unik yaitu membangun rumah di sebuah kota atau wilayah dan akan menikahi perempuan asal daerah tersebut. Dengan demikian, Tambon memiliki istri yang tersebar di berbagai wilayah atau kota di Thailand.
“Saya adalah seorang kontraktor. Setiap saya membangun sebuah rumah, saya punya istri di sana. Saya mencintai mereka semua dan mereka mencintai saya,” paparnya.
Menikah di Setiap Kota, Pria Thailand Ini Punya 120 Istri dan 28 Anak (67164)
Tambon Prasert dan Salah Satu Istrinya Foto: Your Adventure Now
Tambon juga menekankan bahwa dia selalu memperlakukan para istrinya dengan adil. Dia juga mengaku, setiap akan menikahi seorang perempuan dia akan meminta izin dari istri-istri sebelumnya. Selain itu, dia juga akan jujur pada calon istrinya bahwa dia memiliki banyak istri.
ADVERTISEMENT
“Tidak ada yang komplain. Mereka semua menerima situasi tersebut, tanpa argumen apa pun. Saya menghargai mereka, saya juga akan meminta izin orang tua saya untuk menikah sesuai dengan adat istiadat dan tradisi. Semua pernikahan saya dirayakan dengan baik dan benar,” tambahnya.
Memiliki 120 istri dan 28 anak bukanlah sebuah masalah bagi Tambon. Bahkan, ia kabarnya selalu bisa menyediakan semua kebutuhan para istri dan juga anak-anaknya.
“Kalau mereka tidak punya rumah, saya akan membangunkan rumah untuk mereka dan menyelesaikan semuanya, jadi semua orang bahagia,” tutup Tambon.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
----
Saksikan video menarik di bawah ini.