Momen Unik Nikahan Cucu Joe Biden, Naik Tangga buat Potong Kue Setinggi 2 Meter

24 November 2022 14:30
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Pernikahan Naomi Biden, cucu Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Foto: Instagram/@flotus
zoom-in-whitePerbesar
Pernikahan Naomi Biden, cucu Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Foto: Instagram/@flotus
ADVERTISEMENT
Pernikahan cucu Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Naomi Biden, berhasil menjadi sorotan dunia maya. Prosesi khidmat yang berlangsung di halaman Gedung Putih itu dipenuhi dengan detail menarik. Mulai dari gaun pernikahan Naomi yang indah, tudung pengantin yang sangat panjang, hingga kue pernikahan yang super tinggi.
ADVERTISEMENT
Naomi Biden menikahi Peter Neal, seorang pengacara yang berbasis di Washington DC, pada Sabtu (19/11) waktu setempat. Pernikahan Naomi dan Peter ini menjadi pernikahan ke-19 yang digelar di Gedung Putih sejak tahun 1800, lho, Ladies. Acara ini digelar secara outdoor, di tengah musim gugur Amerika yang cukup dingin.
Prosesi pernikahan Naomi dan Peter dilanjutkan dengan resepsi resmi di Gedung Putih pada malam hari. Dilansir Vogue, Naomi mengungkapkan bahwa resepsi tersebut dipenuhi dengan berbagai hal yang menyenangkan, termasuk prosesi pemotongan kue pernikahan.
Kue pernikahan Naomi dan Peter bukan sembarang kue, lho, Ladies. Sebab, kue tersebut menjulang sangat tinggi dengan ukuran 7 kaki, atau setara dengan 2,1 meter. Bahkan, ia dan Peter harus menaiki tangga untuk bisa memotong kue pernikahan raksasa itu.
ADVERTISEMENT
Menurut Vogue, kue pernikahan dua meter Naomi dan Peter terdiri dari delapan tingkat kue rasa lemon dengan krim buttercream melapisinya. Fotografer Corbin Gurkin mengabadikan momen mesra Naomi dan Peter berdiri di atas tangga, tepat di samping kue tersebut.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Kue lemon raksasa itu bukanlah satu-satunya jamuan manis di resepsi pernikahan Naomi dan Peter. Mereka juga menyediakan pie apel dengan ukuran jumbo, yakni 20 inci atau 50 cm. Untuk sang Presiden AS, Naomi menyiapkan es krim chocolate chip dari brand Graeter's favorit kakeknya itu.

Penampilan resepsi Naomi Biden yang memukau

Setelah berhasil memesona dalam balutan gaun pernikahan mewah oleh Ralph Lauren, Naomi Biden kembali tampil memukau untuk resepsi pernikahannya.
Dikutip dari Vogue, Naomi mengenakan gaun strapless berbahan sutra warna putih gading oleh Reem Acra. Gaun itu dilengkapi dengan train atau ekor yang menjuntai sepanjang enam kaki, atau setara dengan 180 cm.
ADVERTISEMENT
Yang membuat gaun ini semakin spesial, bagian train gaun ini dihiasi dengan mutiara koleksi neneknya, Roberta Buhle, yang dijahit langsung di atas kain.
Perempuan yang berprofesi sebagai pengacara ini menata rambutnya low updo dengan gaya sleek, serasi dengan gaun sutra yang dikenakannya. Sebagai pelengkap penampilannya, Naomi memakai sarung tangan panjang yang tembus pandang.
Nah, itulah momen pemotongan kue pernikahan raksasa Naomi Biden dan Peter Neal. Bagaimana pendapatmu, Ladies?