Olivia Rodrigo Bergaya Klasik di Grammy Awards, Pakai Gaun Vivienne Westwood

5 April 2022 8:15
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Olivia Rodrigo Bergaya Klasik di Grammy Awards, Pakai Gaun Vivienne Westwood (284480)
zoom-in-whitePerbesar
Gaya Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. Foto: ANGELA WEISS / AFP
ADVERTISEMENT
Ajang penghargaan bergengsi di industri musik, Grammy Awards 2022, resmi diselenggarakan pada Minggu (3/4) malam waktu AS. Kehadiran para musisi dunia menambah kemeriahan dari acara ini, Ladies. Salah satu yang begitu mencuri perhatian adalah Olivia Rodrigo.
ADVERTISEMENT
Musisi 19 tahun ini berhasil membuat kagum penonton setelah namanya masuk dalam tujuh nominasi di Grammy awards. Empat di antaranya merupakan nominasi Big Four, yaitu Album of the Year, Song of the Year, Record of the Year, dan Best New Artist. Dari seluruh nominasi tersebut, Olivia Rodrigo berhasil memenangkan tiga penghargaan, yaitu Best New Artist, Best Pop Solo Performance, dan Best Pop Vocal Album.
Selama acara berlangsung, Olivia Rodrigo tampil mengenakan gaun hitam off-shoulder model korset karya Vivienne Westwood. Gaun tersebut punya detail body outlining yang terbuat dari kristal pink dan hitam.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Oh astaga, ini sangat fancy karena aku mendapatkan gaun yang didesain khusus untukku malam ini. Aku merasa sangat percaya diri dan hanya itu yang aku inginkan, aku sangat bersemangat untuk malam ini,” kata Rodrigo, saat wawancara di kanal YouTube Entertainment Tonight.
Olivia Rodrigo Bergaya Klasik di Grammy Awards, Pakai Gaun Vivienne Westwood (284481)
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi AS Olivia Rodrigo tiba untuk Grammy Awards ke-64 Tahunan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas pada 3 April 2022. Foto: ANGELA WEISS / AFP
Gaun tersebut dilengkapi dengan sarung tangan hitam panjang dan kalung choker berlapis yang berhasil memberikan efek klasik sekaligus elegan pada gayanya. Untuk riasan wajah, ia tampil dengan smokey eye makeup, lipgloss merah muda, dan rambutnya ditata wavy oleh hairstylist Clayton Hawkins.
ADVERTISEMENT
Meskipun ini adalah debutnya pada ajang Grammy Awards, tapi sebelumnya Olivia juga berhasil mencuri perhatian di ajang penghargaan lainnya. Saat American Music Awards 2021, ia tampil memukau mengenakan gaun berwarna periwinkle dari David Koma dengan feathered hem dramatis. Lalu pada bulan Februari, Olivia Rodrigo juga menghadiri BRIT Awards 2022 mengenakan gaun backless perak dari Alexandre Vauthier Haute Couture.