Woman
·
21 September 2020 18:01

Pakai Piyama hingga Jubah Mandi, Ini Gaya Unik 5 Selebriti di Emmy Awards 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pakai Piyama hingga Jubah Mandi, Ini Gaya Unik 5 Selebriti di Emmy Awards 2020 (14449)
Gaya Unik 5 Selebriti di Emmy Awards 2020 Foto: Jenniferaniston, Gabunion, Jameelajamilofficial
Ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards 2020, telah digelar pada Minggu (20/9) atau Senin pagi waktu Indonesia. Acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel dari Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, itu digelar secara virtual untuk pertama kalinya karena pandemi COVID-19.
ADVERTISEMENT
Yang menarik dari ajang ini adalah para nominator dan tamu undangan tak harus memakai gaun atau tuksedo (seperti saat ajang penghargaan biasanya). Mereka bebas menunjukkan kreativitas dengan gaya busana masing-masing, mulai dari gaya glamour hingga santai khas bekerja di rumah. Menurut situs Variety, dress code untuk para nominasi itu kabarnya telah dijelaskan lewat sebuah surat oleh produser eksekutif ABC, Guy Carrington.
Dress code untuk Emmy Awards tahun ini adalah ‘come as you are, but make an effort’ (datanglah apa adanya, tapi tetap buat sebuah usaha),” kata Jimmy Kimmel.
Karena aturan dress code inilah, tak sedikit selebriti tampil dengan gaya unik dan tak biasa. Lalu, siapa sajakah selebriti yang tampil unik saat acara Emmy Awards 2020 yang berlangsung secara virtual? Berikut kumparanWOMAN rangkum untuk Anda.
ADVERTISEMENT

1. Gabrielle Union pakai jubah mandi

Yang pertama ada aktris asal AS, Gabrielle Union. Pemain Breaking In ini tampil santai mengenakan jubah mandi putih yang dilengkapi shower cap (penutup kepala) motif polkadot. Sementara itu, ia menata rambutnya tetap ikal alami.

2. Jameela Jamil pakai piyama tanpa bra

Sementara itu, aktris Jameela Jamil tampil mengenakan piyama tanpa bra saat acara virtual Emmy Awards 2020. Bintang The Good Place itu kabarnya mengenakan set piyama putih dari brand JJwinks dan jubah sekuin warna-warni dari brand markarian.
Tak pakai bra? Tak pakai sepatu hak tinggi? Tidak masalah. Mengenakan piyama ke penghargaan Emmy ke-72 (dari rumah saya) adalah auraku kali ini. Tak sabar untuk melihat apakah kami memenangkan salah satu dari 7 penghargaan yang telah dinominasikan,” tulis Jameela dalam caption foto di Instagramnya.
ADVERTISEMENT

3. Reese Witherspoon dan Kerry Washington pakai kostum pesta tahun baru

Aktris Reese Witherspoon dan Kerry Washington memilih tema busana yang sangat unik. Keduanya mengenakan dress code dengan tema perayaan malam tahun baru 2021 untuk acara Emmy Awards virtual tahun ini.
Dalam sebuah video yang dibagikan di Instagram Story, Witherspoon, Washington dan juga teman-temannya tampil kompak mengenakan busana pesta lengkap dengan kacamata berkilau, gelas sampanye, dan topi tahun baru. Mereka juga tampak duduk di atas meja bertaplak putih yang dihias meriah khas tahun baru.
Saat pembawa acara Jimmy Kimmel bertanya mengenai alasan mengapa mereka memilih tema tersebut, Witherspoon berkata “karena kami siap tahun ini segera berakhir.”

4. Rachel Brosnahan dan Jason Ralph pakai piyama

ADVERTISEMENT
Bintang The Marvelous Mrs. Maisel, Rachel Brosnahan dan suaminya, Jason Ralph, juga tampil kompak mengenakan set piyama biru tua dengan detail berwarna ungu. Sementara itu, kedua anjing mereka juga tampil dress up dengan bows berwarna ungu.
Piyama tapi tetap buat tetap bergaya. Terima kasih kepada teman-teman karena membuat impian #EmmyAtHome kami menjadi kenyataan,” tulis Brosnahan dalam caption foto di Instagramnya.

5. Jennifer Aniston pakai piyama dan sheet mask

Aktris Jennifer Aniston juga sempat mengunggah gaya santai sebelum acara virtual Emmy Awards 2020 dimulai. Dalam unggahan di Instagramnya, aktris berusia 51 tahun itu tampil mengenakan setelan piyama abu dari brand Pour Les Femme seharga Rp 4,9 juta. Selain itu, ia juga tampak memegang segelas sampanye sambil mengenakan sheet mask di wajahnya.
ADVERTISEMENT
Emmys prep...in my other mask,” tulis Jennifer Aniston.
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)