Woman
·
13 Januari 2021 11:49

Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi? (67360)
Pangeran Harry & Pangeran William Foto: dok.Odd ANDERSEN/Pool via REUTERS
Kabar keretakan hubungan Pangeran William dan Pangeran Harry memang bukan cerita baru. Isu ini semakin santer terdengar dan banyak diberitakan media-media pada 2019 lalu.
ADVERTISEMENT
Pada waktu itu, banyak media berspekulasi bahwa hubungan kakak beradik itu mulai renggang sejak Harry mengumumkan pertunangan dengan Meghan Markle pada 2017 lalu. Diduga Pangeran Harry tersinggung karena kakaknya merasa ia terlalu terburu-buru untuk menikahi Meghan.
Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi? (67361)
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry berjalan menuju St. Mary Magdalene Church, Sandringham, untuk mengikuti misa Natal 2018. Foto: Dok. Meghan Markle Official
Hubungan keduanya dikabarkan semakin tak akur saat Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Pangeran William kecewa karena Harry mengumumkan keputusan ini dengan mendadak tanpa diskusi lebih dulu.
Namun baru-baru ini tampaknya hubungan keduanya semakin baik. Menurut laporan US Weekly, Pangeran William dan Pangeran Harry dikabarkan ingin segera berjumpa di tahun 2021 ini. Sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya tak sabar untuk menghabiskan waktu bersama secara langsung ketika kondisi sudah aman untuk melakukan perjalanan jauh tentunya.
Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi? (67362)
Pangeran William & Pangeran Harry Foto: Dok. Kensington Royal
Menariknya, pertemuan mereka nanti dikabarkan tidak akan berlangsung di Inggris seperti biasanya. Kali ini keluarga Cambridge akan mengunjungi Santa Barbara, ke rumah baru Harry dan Meghan Markle.
ADVERTISEMENT
"Nantinya di tahun 2021 ini, keluarga Cambridge akan pergi ke Santa Barbara (Los Angeles) dan menemui keluarga Sussex di rumah mereka," ungkap sumber yang tidak disebutkan namanya itu seperti dikutip dari InStyle.
Saat ini, Inggris sendiri tengah menghadapi masa lockdown untuk yang kesekian kalinya akibat pandemi. Sedangkan di Los Angeles juga sedang diberlakukan peraturan ketat.
Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi? (67363)
Pangeran Harry, Meghan Markle, Pangeran William, dan Kate Middleton di Commonwealth Day, di London. Foto: AFP/POOL/PHIL HARRIS
Seperti yang sudah banyak diketahui, Pangeran William dan Pangeran Harry sendiri terakhir kali bertemu pada Maret 2020 ketika mereka menghadiri acara Commomwealth Day Service bersama istri masing-masing, Kate Middleton dan Meghan Markle.
Pada momen tersebut, hubungan keduanya keluarga ini dikabarkan sedang memanas. Dalam sejumlah foto yang tersebar di internet, Pangeran William dan Kate Middleton tampak acuh pada Harry dan Meghan. Bahkan mereka tidak duduk di barisan yang sama.
Pangeran William Akan Kunjungi Pangeran Harry di Los Angeles, Akur Lagi? (67364)
Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon Foto: REUTERS/Toby Melville
Kondisi mereka ini dikabarkan dipicu oleh keputusan mundurnya keluarga Sussex dari keanggotaan keluarga Kerajaan Inggris. Jadi kabar rencana kedatangan Pangeran William dan Kate Middleton ke Los Angeles untuk mengunjungi adiknya ini cukup membawa angin segar bagi penggemar Royal Family.
ADVERTISEMENT
Bisa jadi, jika memang sebelumnya sempat terjadi konflik seperti yang sudah banyak diberitakan, berarti saat ini hubungan William dan Harry telah membaik. Hal ini diperkuat juga dengan kabar Kate Middleton yang menghubungi Meghan saat ia mengalami keguguran beberapa waktu lalu.