Woman
·
11 Oktober 2020 11:14

Paragon Rilis Produk Perawat untuk Pria yang Ingin Menumbuhkan & Merawat Janggut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Paragon Rilis Produk Perawat untuk Pria yang Ingin Menumbuhkan & Merawat Janggut (37041)
Ilustrasi pria dengan janggut. Foto: Shutterstock
Sama halnya dengan perempuan, pria ternyata juga suka melakukan perawatan tubuh. Hanya saja, pria tak mau melakukan rutinitas perawatan yang ribet dan cenderung menginginkan produk dengan kemasan yang lebih maskulin.
ADVERTISEMENT
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Paragon Technology and Innovation (PTI), perusahaan yang menaungi brand kecantikan seperti Wardah, Emina, dan Make Over, baru saja meluncurkan serangkaian produk perawatan khusus pria bernama Kahf.
Dari serangkaian produk perawatan pria yang diluncurkan, ada satu yang menarik perhatian, yaitu Beard Care. Sesuai dengan namanya, produk ini memang diciptakan khusus untuk merawat dan menumbuhkan janggut pada pria. Beard Care dari Kahf terdiri dari dua varian. Pertama adalah Kahf Nourishing Beard Oil dan yang kedua Kahf Advancing Beard Serum.
Paragon Rilis Produk Perawat untuk Pria yang Ingin Menumbuhkan & Merawat Janggut (37042)
Produk perawatan janggut, Kahf Advancing Beard Serum. Foto: dok. Kahf
Nourishing beard oil ini mengandung Moroccan Argan Oil yang diformulasikan untuk menutrisi pertumbuhan alami dari janggut dan melembapkan area janggut sehingga terasa halus dan mudah diatur. Selain itu, Kahf Nourishing Beard Oil ini juga mengandung bahan anti-bacterial sehingga janggut bebas dari kuman, terutama selama pria mengenakan masker dan beraktivitas di luar ruangan seharian penuh.
ADVERTISEMENT
Sedangkan untuk Kahf Advancing Beard Serum, produk ini dibuat untuk memaksimalkan kerja nourishing beard oil. Mengandung biotin, serum ini dapat meningkatkan produksi keratin pada janggut sehingga akarnya bisa lebih kuat. Lebih dari itu, jika digunakan secara rutin serum ini bisa membuat tampilan jenggot tampak lebih tebal. Selain merawat janggut, ternyata Kahf Advancing Beard Serum ini bisa digunakan pada bagian rambut dan kepala untuk mencegah masalah kebotakan dan kerontokan.
Paragon Rilis Produk Perawat untuk Pria yang Ingin Menumbuhkan & Merawat Janggut (37043)
Produk perawatan janggut Kahf Nourishing Beard Oil. Foto: dok. Kahf
Ridwan Sonjaya, Head of Kahf Research and Development menjelaskan kalau semua produk Kahf ini tidak menyebabkan komedo, jerawat, ataupun alergi. Dengan mengkombinasikan beberapa bahan alami, Beard Care bisa memberikan perlindungan maksimal untuk para pria yang suka menumbuhkan janggut.
Paragon Rilis Produk Perawat untuk Pria yang Ingin Menumbuhkan & Merawat Janggut (37044)
Kahf, Produk Skin Care Terbaru untuk Perawatan Tubuh Khusus Pria Foto: Kahf
“Produk Kahf memiliki fungsi anti mikroba dan fungsi lainnya yang membuat janggut tampak sehat dan tidak kering, serta fungsi conditioner yang membuatnya mudah diatur,” jelas Ridwan Sonjaya.
ADVERTISEMENT
Untuk yang penasaran ingin mencoba rangkaian perawatan janggut dari Kahf, Anda bisa mendapatkannya secara online melalui situs resmi Paragon atau e-commerce. Kahf Nourishing Beard Oil bisa didapatkan dengan harga Rp 105 ribu dan Kahf Advancing Beard Serum seharga Rp 126 ribu.
Penulis: Adinda Cindy Lapod