Woman
·
16 Oktober 2020 17:51

Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Ketagihan Filler karena Dulu Wajahnya Mirip Tikus

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Ketagihan Filler karena Dulu Wajahnya Mirip Tikus (18232)
Pemilik Pipi Terbesar di Dunia Ketagihan Filler karena Dulu Wajahnya Mirip Tikus. Foto: dok. Instagram Anastasia Pokreshchuk
Perempuan bernama Anastasia Pokreshchuk asal Kiev, Ukraina, memiliki wajah yang unik. Ia dinobatkan sebagai perempuan dengan pipi terbesar di dunia.
ADVERTISEMENT
Untuk memiliki pipi yang besar, perempuan 30 tahun itu melakukan filler pipi berkali-kali sejak empat tahun lalu yang membuat area di tulang pipinya jadi lebih menggembung di kedua sisi. Prosedur tersebut membuat wajah Anastasia tampak seperti kartun di film animasi.
Perempuan yang punya warna rambut pink nan nyentrik ini mengaku sangat suka melakukan filler dan tidak akan berhenti. Ia bahkan merasa pipinya masih kurang besar.
"Kamu mungkin merasa pipiku sudah sangat besar, tapi menurutku ini masih kurang. Aku perlu memperbaikinya segera," ungkap Anastasia seperti dikutip dari Mirror UK.
Sebenarnya, Anastasia tidak hanya melakukan filler pada pipi saja. Tetapi juga pada area wajah lain, seperti bibir dan sudut-sudut bibir. Ia juga melakukan botoks di area kening, dagu, dan rahang untuk membuat bentuknya lebih proporsional. Saking seringnya melakukan prosedur kecantikan, ia bahkan sampai lupa sudah berapa kali mengubah wajahnya. Ia mengaku sudah ketagihan dan tak akan berhenti.
ADVERTISEMENT
Sebagai seorang selebgram, Anastasia sering memamerkan potret dirinya di akun Instagram yang kini sudah diikuti oleh 220 ribu lebih followers. Ia mengatakan banyak yang melakukan bullying dan bilang kalau pipinya terlihat aneh. Meski begitu, Anastasia tidak berkecil hati. Ia justru memahami kenapa orang menganggap wajahnya aneh.
Tapi bagi Anastasia sendiri, ia sangat menyukai wajahnya. "Aku memang ingin melakukan ini pada wajahku dan aku sangat bahagia. Bahkan kadang aku menyuntik sendiri beberapa bagian wajahku," jelasnya.
Anastasia mengaku selama ini ia hanya menertawakan orang-orang yang melakukan bullying terhadap dirinya. Ia tidak peduli dan tetap percaya diri.
"Ada banyak orang yang bilang aku jelek dan menyarankan agar aku bunuh diri saja, tapi ketika aku membaca itu, aku hanya bisa tertawa, aku tidak peduli," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
Saat hadir dalam acara televisi Inggris, This Morning, pada Juli lalu, ia mengaku ini adalah cara untuk membuatnya lebih percaya diri karena menurutnya penampilan aslinya dulu seperti tikus.
"Aku suka penampilan ini. Dulu aku seperti tikus abu-abu. Hidungku terlalu besar. Tapi sekarang aku punya pipi dan bibir yang juga tak kalah besar dan ini terlihat bagus," tuturnya.
Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Anastasia ini Ladies?