Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci

12 November 2021 12:35
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci (16345)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci Foto: Instagram @ladygaga
ADVERTISEMENT
Penyanyi Lady Gaga berhasil mencuri atensi saat hadir di premiere film House of Gucci, yang digelar di London, Inggris, pada Selasa (9/11) waktu setempat. Sebagai bintang utama, Lady Gaga tampil dramatis dengan gaun terbaru yang juga berasal dari rumah mode asal Italia itu.
ADVERTISEMENT
Saat memasuki red carpet, pelantun Bad Romance itu tampil dengan gaun ungu bersiluet kaftan yang memiliki jubah sifon panjang. Gaun ini merupakan garapan terbaru dari Gucci yang dipamerkan di fashion show bertajuk Gucci’s Love Parade pada Selasa (2/11) di Los Angeles, AS, demikian seperti dikutip dari CNN.
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci (16346)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci Foto: Instagram @ladygaga
Ketika berpose di red carpet, Gaga sempat mengibaskan bagian jubahnya sehingga menghadirkan sedikit pertunjukan pada penampilannya. Dengan gaun flowy tersebut, Gaga juga memadukan dengan gaya khasnya, yakni sepatu boots berhak super tinggi serta stocking jaring warna hitam.
Penampilan Gaga di acara itu juga semakin mewah berkat perhiasan berlian yang menghiasi gaunnya. Semua perhiasan, mulai dari kalung, gelang, dan cincin merupakan koleksi dari Tiffany & co.
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci (16347)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci Foto: Instagram @ladygaga
Untuk rambut, Gaga membiarkan rambut pirangnya terurai mengikuti arus gaunnya. Sedangkan untuk riasannya, Gaga coba mencocokan makeup-nya dengan gaun malam, terutama di bagian mata yang menampilkan smoky purple.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

Lady Gaga hadir bersama pemain House of Gucci lain

Di ajang red carpet tersebut, Lady Gaga tak hadir sendirian. Penyanyi berusia 35 tahun itu bersanding dengan lawan mainnya di film House of Gucci; seperti aktor Adam Driver, Salma Hayek, dan Jared Leto yang juga mengenakan busana dari Gucci.
Penampilan Dramatis Lady Gaga Pakai Gaun Bersayap di Premiere House of Gucci (16348)
zoom-in-whitePerbesar
Para pemain di Premiere House of Gucci Foto: Instagram @ladygaga
Sementara itu, film House of Gucci sendiri akan segera dirilis pada 24 November mendatang di Amerika Serikat. Film ini akan mengangkat kisah pembunuhan Maurizio Gucci yakni pengusaha Italia dan kepala rumah mode Gucci, oleh mantan istrinya Patrizia Reggiani.
Dalam film ini, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani. Ia diadili dan dihukum karena terbukti sebagai dalang dari pembunuhan mantan suaminya, Maurizio Gucci yang diperankan oleh Adam Driver.
ADVERTISEMENT
Dalam wawancara bersama Vogue baru-baru ini, Gaga pun sempat menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting film House of Gucci. Saat syuting film tersebut, Gaga mengaku sempat mengalami kesulitan psikologis.
“Saya mengalami beberapa kesulitan psikologis pada satu titik menjelang akhir syuting. Saya berada di kamar hotel saya, hidup dan berbicara sebagai Reggiani, atau saya berada di lokasi syuting, hidup dan berbicara sebagai dia. Saya ingat suatu hari saya pergi ke Italia untuk berjalan-jalan dan bersantai, namun kemudian saya merasa panik. Saya pikir saya berada di lokasi syuting film,” kata Lady Gaga kepada Vogue.