kumparan
2 Desember 2019 8:40

Penampilan Memukau Citra Kirana di Hari Pernikahannya

Citra Kirana
Tampilan memukau Citra Kirana di Hari Pernikahan Foto: Instagram redberrywedding
Bintang sinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya telah resmi menikah pada Minggu (1/12) di Mason Pine, Bandung Barat, Jawa Barat. Pernikahan pasangan selebriti ini berlangsung khidmat dan intim karena hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat.
ADVERTISEMENT
Mereka melangsungkan pernikahan dengan tema adat Sunda dan kedua mempelai mengenakan busana pengantin berwarna putih. Citra Kirana pun tampak anggun dalam balutan kebaya pengantin yang dikenakannya.
Aktris yang akrab disapa Ciki ini memakai kebaya pengantin rancangan Ancha Wedding. Dalam foto yang diunggah sang desainer lewat Instagram, Ciki tampak memakai kebaya putih dari bahan brokat. Tampilan Citra Kirana semakin memukau dengan model kebaya yang memiliki ekor panjang menjuntai.
Aksesori bros silver disematkan pada bagian dada dan tak lupa mahkota Siger sebagai ciri khas pengantin perempuan Sunda. Ditambah lagi dengan ronce melati yang menjuntai dari bagian sanggul sampai pinggul. Kain batik berwarna coklat dan memiliki garis payet melengkapi penampilan Citra Kirana di hari spesialnya.
ADVERTISEMENT
Riasan pengantin perempuan berusia 25 tahun ini tak kalah menawan, hanya dengan makeup tipis yang dipertegas di bagian mata dan lipstik berwarna nude glossy. Makeup warna coklat hangat mendominasi wajah cantik Citra Kirana sebagai pengantin.
Ternyata, Citra memang sudah mengimpikan menikah dengan adat Sunda. Impian itu akhirnya menjadi kenyataan ketika menikah dengan tambatan hatinya, Rezky Aditya.
"Aku memang orang Sunda, jadi dari dulu ingin banget nikah pakai adat Sunda, terus resepsi Sunda. Jadi, alhamdulillah bisa diwujudkan," kata Citra Kirana usai akad nikah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan