Woman
·
20 November 2020 11:16

Perempuan Mirip Kate Middleton Curi Perhatian di The Crown Season 4

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perempuan Mirip Kate Middleton Curi Perhatian di The Crown Season 4 (51638)
Kate Middleton di East Anglia's Children's Hospices (EACH), Framlingham Earl. Foto: Instagram/@kensingtonroyal
Para royal fans mendapati suatu kejanggalan saat menonton serial The Crown Season 4. Banyak yang mengatakan, bahwa mereka melihat seseorang yang mirip seperti Kate Middleton dalam serial Netflix tersebut.
ADVERTISEMENT
Hal ini terjadi di episode 6, saat Putri Diana (diperankan oleh Emma Corrin) dan Pangeran Charles (diperankan oleh Josh O'Connor) melakukan tur kenegaraan ke Australia pada 1983 silam.
Dalam adegan tersebut, Putri Diana tengah berjalan di sebuah jalan di Brisbane sambil memegang bouquet bunga mawar. Namun, para penonton justru salah fokus terhadap cameo yang berada di sana, yakni seorang perempuan berambut kecokelatan dan memakai cardigan kuning yang sepintas terlihat mirip dengan Kate Middleton, Duchess of Cambridge.
Perempuan Mirip Kate Middleton Curi Perhatian di The Crown Season 4 (51639)
Perempuan dengan cardigan kuning yang mirip Kate Middleton. dok. Netflix
Hal ini sontak menjadi perbincangan di Twitter.
"Tentu aku bukan orang satu-satunya yang melihat ini. Aku menemukan Kate Middleton sebagai pemeran figuran di The Crown Season 4," tulis salah satu netizen.
"Momen spesial di The Crown Season 4 episode 6, saat menggambarkan perjalanan Charles dan Diana ke Australia, seseorang yang bersalaman dengan Diana sangat mirip Kate Middleton," ujar netizen lainnya.
ADVERTISEMENT
Ya, dalam adegan tersebut, sang perempuan dengan cardigan kuning terlihat bersorak saat Diana berjalan di depannya. Ia juga memperlihatkan ekspresi senang karena bisa menjabat tangan sang Princess of Wales tersebut.
Perempuan Mirip Kate Middleton Curi Perhatian di The Crown Season 4 (51640)
Penampilan Kate Middleton. Foto: Samir Hussein / POOL / AFP
Dan bila diperhatikan, perempuan yang tak diketahui namanya tersebut memang terlihat sedikit mirip dengan Kate Middleton. Hanya saja, tak mungkin Kate menjadi cameo dalam serial tersebut.
Uniknya, meski mengisahkan perjalanan Pangeran Charles dan Putri Diana ke Australia selama 41 hari, namun adegan ini ternyata dilakukan di sebuah daerah di Spanyol.